MIMBAR POPULER

MIMBARPUBLIK.COM, Buenos Aires - Legenda sepak bola Diego Maradona dikabarkan meninggal dunia, rabu 25/11/2020.

Maradona dilaporkan meninggal karena terkena serangan jantung hingga akhirnya menghembuskan nafasnya hari ini.

Kabar duka disampaikan langsung oleh jurnalis ternama Eropa, Fabrizio Romano. Ia menyampaikan bahwa Maradona telah dipastikan meninggal dunia diusianya yang genap 60 tahun.

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Zaman medsos mencari follower bagi Cristiano Ronaldo gak bakal susah. Kemarin, ia resmi menjadi orang pertama dengan pengikut di Instagram mencapai 250 juta. Striker asal Portugal itu terus mengukuhkan diri sebagai yang paling populer di media sosial. Pada Januari 2020, pemain berjuluk CR7 ini jadi yang pertama dengan 200 juta follower.
MIMBARPUBLIK.COM - Pesepak Bola Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif terpapar virus corona setelah kembali dites saat Juventus bersiap menjalani pertandingan Liga Champions pekan depan melawan Barcelona, berdasarkan laporan media Italia seperti dikutip AFP, Kamis 23/10/2020. Ronaldo menjalani karantina mandiri di...

MIMBAR TERKINI

MIMBAR SEPAK BOLA

BACA JUGA

Kanada Usulkan Ujaran Kebencian Online Sebagai Kejahatan

MIMBARPUBLIK.COM, Ottawa - Pemerintah Liberal Kanada pada Rabu (23/6/2021) mengumumkan rencana untuk menjadikan ujaran kebencian online sebagai kejahatan, meskipun undang-undang yang diusulkan mengecualikan platform media sosial untuk saat ini.

Amendemen yang diusulkan untuk undang-undang pidana dan hak asasi manusia Kanada, yang telah berjalan selama berbulan-bulan, muncul hanya beberapa minggu setelah serangan yang menewaskan empat anggota keluarga Muslim.

Seorang pria berusia 20 tahun menghadapi tuduhan pembunuhan dan terorisme setelah dia menabrak keluarga dengan truknya di kota barat daya Ontario London pada 6 Juni, sebuah kejahatan yang menurut polisi didasari oleh kebencian.

LG akan Jadi Perusahaan Pemasok Mobil Listrik

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Setelah menutup bisnis telepon selularnya, LG Electronics dikabarkan bersiap untuk menjadi perusahaan pemasok komponen untuk mobil listrik (EV).

Menurut laporan GizmoChina yang dilansir Economic Times pada Rabu (23/6), pada akhir Juli LG akan resmi meninggalkan bisnis ponsel kemudian bertransisi ke bisnis otomotif.

Pada bulan yang sama, LG diprediksi akan memperkenalkan jenis bisnis EV drive system yang sedang mereka siapkan.

BP Batam Berlakukan Pengaturan WFH untuk Pengendalian Penyebaran Covid-1

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Badan Pengusahaan (BP) Batam memberlakukan kembali pengaturan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) di lingkungan...

Pemberian Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat Atas Partisipasi Terhadap Pembangunan di Kota...

MIMBARPUBLIK.COM, Kota Metro - Wali kota dan Wakil Wali kota Metro menyerahan Piagam Penghargaan kepada 10 tokoh masyarakat atas pengabdian, dedikasi, kontribusi dan partisipasinya dalam membangun Kota Metro Bumi Sai Wawai, yang berlangsung di Guest House Rumah Dinas Wali kota setempat, Rabu (23/06/2021).

Wali kota Metro, Wahdi Siradjudiin, mengungkapan bahwa pemberian penghargaan pada 10 tokoh itu berdasarkan beberapa pertimbangan-pertimbangan dan penilaian-penilaian tertentu. Mereka juga berkontribusi pada  Kota Metro di beberapa bidang.

Nama Tokoh Masyarakat yang menerima penghargaan itu ialah Alm. KH. Ahmad Djamhari, Alm. KH. Kusnan, Alm. KH. Rafiudin Rawit, Alm KH. Zainal Abidin, Alm. Drs KH. Ali Qomarudin, Alm. Pdt. Talsum Santosa, Alm. Petrus Damianus Suetjipto, Alm. Petok Tjan, Alm. I Ketut Sukerta, Drs Hi. Syahbuddin Yusuf.

Pembunuh Wartawan di Simalungun Sudah Ditangkap Polisi

MIMBARPUBLIK.COM, Medan - Jajaran Polda Sumatera Utara sudah mengamankan diduga pelaku yang terlibat dalam penembakan wartawan media online Mara Salem Harahap alias Marsal. Kapolda Sumatera...

Bupati Karimun Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun -Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si menghadiri Peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Rabu (23/06/2021).

Kegiatan di awali dengan Gunting Pita oleh Bupati Karimun, Di dampingi Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, dan Kepala BNN Kab. Karimun, Eryan Noviandi. S., S.H. sebagai simbolik peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi anti narkoba yang dibacakan oleh lurah sungai lakam timur dan diikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda perwakilan masyarakat Kelurahan Sungai Lakam Timur.

- Advertisement -Pemerintah Kota Tanjung Pinang

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR ENTERTAINMENT

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Penyanyi Britney Spears mengatakan dia tak tahu kapan akan manggung lagi.

Britney yang belum tampil di depan publik sejak akhir 2018 dan berada di dalam konservatori hasil putusan pengadilan, membuat pernyataan dalam unggahan video di Instagram di mana dia menjawab tiga pertanyaan yang ditanyakan penggemar.

"Apakah saya siap manggung lagi? Apakah saya akan tampil di panggung lagi," kata penyanyi 39 tahun dalam video yang diunggah Kamis waktu setempat, dikutip dari Reuters pada Sabtu 19/6/2021.

MIMBAR PILIHAN

MIMBAR NASIONAL

Bupati Tanjung Jabung Barat Giat Launching Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien dan Orang Terlantar

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Bupati Tanjab Barat Peduli bagi Pasien dan Orang Terlantar dapat di tampung di  Mess Tanjab Barat (Mess Dharma Wanita)...

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal Pelaut hingga Pekerja Pelabuhan Tanjung Priok

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi massal di Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (23/6/2021). Vaksinasi...

BP Batam Berlakukan Pengaturan WFH untuk Pengendalian Penyebaran Covid-1

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Badan Pengusahaan (BP) Batam memberlakukan kembali pengaturan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) di lingkungan...