Ribuan Foto Hot Selir Raja Thailand Bocor

5393
Foto Selir Raja Bangkok tesebar | Foto:Bilde

MIMBARPUBLIK.COM, Bangkok – Jangan menyimpan foto hot di hape, karena mudah diretas siapapun. Kali ini sebanyak 1.450 foto milik Sineenat Wongvajirpakdi, selir resmi Raja Thailand Maha Vajiralongkorn (Rama X), bocor ke wartawan. Sebagian besar adalah foto selfie (swafoto) yang eksplisit secara seksual, yang mungkin telah dikirimkan ke raja.

Jurnalis Andrew MacGregor Marshall, yang berspesialisasi dalam politik Thailand, mengatakan bahwa pada Agustus 2020 ia menerima kartu SD yang berisi 1.450 foto dari tiga iPhone yang sebelumnya dimiliki Sineenat. Menurut Marshall, sebagian besar konten foto itu merupakan gambar intim.

Euro Weekly News pada Rabu (25/11/2020) melaporkan Marshall telah menjelaskan di Twitter bahwa foto-foto itu diterima tak lama setelah Sineenat dibebaskan dari penjara wanita Bangkok, di mana dia menghabiskan sembilan bulan, gelarnya dipulihkan dan dia pergi untuk bergabung dengan Raja Rama X di Jerman.

Menurut Marshall, alamat pengirimnya salah dan surat yang disertakan dengan kartu SD menyatakan bahwa alamat tersebut telah diperoleh oleh peretas Thailand yang menentang monarki, tetapi jurnalis tersebut tidak percaya ini benar.

Dia percaya “perebutan kekuasaan” dalam Keluarga Kerajaan Thailand mungkin adalah alasan foto-foto tersebut.

Penulis: Tata

Pemerintah Provinsi Kepri Connexer Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam DPRD Lingga Clorismen Indonesia