[wp-story]

MIMBAR populer

Ribuan Foto Hot Selir Raja Thailand Bocor

MIMBARPUBLIK.COM, Bangkok- Jangan menyimpan foto hot di hape, karena mudah diretas siapapun. Kali ini sebanyak 1.450 foto milik Sineenat Wongvajirpakdi, selir resmi Raja Thailand Maha Vajiralongkorn (Rama X), bocor ke wartawan. Sebagian besar adalah foto selfie (swafoto) yang eksplisit secara seksual, yang mungkin telah dikirimkan ke raja.

Jurnalis Andrew MacGregor Marshall, yang berspesialisasi dalam politik Thailand, mengatakan bahwa pada Agustus 2020 ia menerima kartu SD yang berisi 1.450 foto dari tiga iPhone yang sebelumnya dimiliki Sineenat. Menurut Marshall, sebagian besar konten foto itu merupakan gambar intim.

Euro Weekly News pada Rabu (25/11/2020) melaporkan Marshall telah menjelaskan di Twitter bahwa foto-foto itu diterima tak lama setelah Sineenat dibebaskan dari penjara wanita Bangkok, di mana dia menghabiskan sembilan bulan, gelarnya dipulihkan dan dia pergi untuk bergabung dengan Raja Rama X di Jerman.

Mirip Film Armageddon, Asteroid Apophis Bisa Menghantam Bumi Tahun 2068

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta – Sebuah asteroid raksasa kemungkinan bisa menghantam bumi pada tahun 2068, scenario pengalihan lintasan tampaknya harus dilakukan mirip seperti di film Armageddon.


Sebuah laporan baru menunjukkan sebuah asteroid yang dinamai Dewa Kekacauan Mesir, Apophis, mungkin mendekati Bumi pada tahun 2068. Para ilmuwan yang melacak asteroid tersebut telah menemukan bahwa asteroid tersebut telah melaju, berkat proses orbit yang disebut efek Yarkovsky.


“Pengamatan baru yang kami peroleh dengan teleskop Subaru awal tahun ini cukup baik untuk mengungkap percepatan Yarkovsky di Apophis,” kata astronom Dave Tholen, dari Universitas Hawaii, dalam sebuah pernyataan.

Youtuber Wanita Ditembak Mati Setelah Posting Penggal Kepala Burung Hantu

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Demi konten media social yang heboh, seorang wanita di Kolombia akhirnya menemui ajal ditembak mati karena menuai kemarahan publik dengan memenggal burung hantu dan memamerkannya di media social youtube. Gadis bernama Mileydis Aldana dibunuh oleh pengendara motor di luar rumahnya di kota Corozal, Negara Bagian Sucre, Kolombia.

Pembunuhan itu terjadi enam bulan setelah Mileydis dijuluki "Pembunuh Burung Hantu", karena memenggal jenis barn owl hidup-hidup. Mileydis kemudian mengunggah aksi kejinya di media sosial, di mana dia memegang kepala makhluk malang itu di tangan satu, dan bangkainya di tangan lain.

Dilansir Daily Mail Selasa (15/12/2020), Mileydis ditembak hingga enam kali oleh salah satu pelaku sebelum keduanya meninggalkan lokasi kejadian. Mileydis sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh salah satu kerabatnya. Namun oleh dokter, dia dinyatakan tewas saat dibawa ke sana.

Gempa Magnitudo 7.3 SR di Fukushima Lukai Lebih dari 100 Orang

MIMBARPUBLIK.COM, Iwaki, Jepang - Lebih dari 100 orang terluka dan operasional kereta cepat dihentikan di sebagian besar wilayah timur laut Jepang pada Minggu, setelah kawasan itu diguncang gempa besar Sabtu (13/2/2021) malam.

Gempa berkekuatan 7,3 skala Richter (SR) yang terjadi pada Sabtu sesaat sebelum tengah malam itu menyebabkan dinding retak dan kaca pecah, serta mengakibatkan longsor di Fukushim wilayah terdekat ke episentrum gempa.

Gempa tersebut juga mengakibatkan guncangan pada bangunan di Ibu Kota Tokyo, yang jaraknya ratusan kilometer dari pusat gempa.

Ini Dia Profil Wanita Pertama Jadi Komandan Kapal Induk Amerika

MIMBARPUBLIK.COM, Washington AS - Angkatan Laut Amerika Serikat atau US Navy mendobrak tradisi kepemimpinan kapal induk bertenaga nuklir (Carrier Vessel Nuclear) yang selama ini didominasi pria. Dalam siaran resminya, penunjukan komandan perempuan ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah Angkatan Laut Amerika.

Captain (setara colonel di AD) Amy Bauernschmidt, seorang pilot helikopter karier, telah dipilih untuk menjadi komandan sebuah kapal induk pada tahun fiskal 2022. Kendati demikian, belum jelas mana dari 11 kapal induk Angkatan Laut yang akan ia pimpin.

Situs Task & Purpose pertama kali melaporkan pencapaian bersejarah Bauernschmidt.

Putra Mahkota Kerajaan Inggris Pangeran William Positif Corona

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Pewaris tahta kerajaan Inggris nomor dua, Pangeran William dilaporkan sempat dinyatakan positif virus corona pada bulan April lalu. Namun, karena pertimbangan tidak ingin membuat banyak orang khawatir ia merahasiakannya.

Seperti dikutip dari The Guardian, seorang sumber di Istana Buckingham mengatakan kepada BBC bahwa Duke of Cambridge mengidap Covid-19 bulan Oktober lalu.

Saat dihubungi pada Minggu (1/11/2020), Istana Kensington menolak berkomentar tetapi tidak menyangkal.

MIMBAR TERKINI

Eks PM Jepang, Shinzo Abe tergeletak usai ditembak (foto/twittter/artcosmoz)

Eks PM Jepang Ditembak saat Membuat Pidato Pemilihan

MIMBARPUBLIK.COM, TOKYO - Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe ditembak pada Jumat saat berkampanye untuk pemilihan parlemen di Tokyo, Jepang, dengan penyiar publik NHK mengatakan seorang pria bersenjatakan senjata rakitan menembaki dia dari belakang....

Recovery Bisnis Pasca Covid Menjadi Isu Penelitian Mahasiswa Doktoral Asia E University

MIMBARPUBLIK.COM, Kuala Lumpur - DR. Tulus Suryanto, Adjunct Professor Asia E University, Malaysia mengatakan bahwa selama pandemic Covid-19 ternyata tidak banyak diantisipasi pelaku bisnis, sehingga ada perusahaan yang bisa bertahan namun tidak sedikit pelaku...

Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-4 STIKOM Muhammadiyah, Wawako Batam Semangati Alumni

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengutarakan, dirinya menempatkan segala kegiatan terkait pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah hal yang penting. Pernyataan ini, Amsakar sampaikan sembari menyemangati alumni STIKOM Muhammadiyah Batam pada...
Wisata Singapura. (Foto: reuters)

Wisatawan Indonesia Bisa Masuk Singapura Tanpa Karantina

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Pendatang dari Indonesia bisa memasuki Singapura tanpa karantina, dengan skema VTL (Vaccinated Travel Lane) yang akan diberlakukan Singapura dengan Indonesia mulai 29 November 2021 mendatang. Dengan adanya program VTL ini, pendatang dari...

Mulai 29 November 2021, Warga Indonesia Bisa ke Singapura Tanpa Karantina

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM - Pemerintah Singapura memberikan izin perjalanan kepada beberapa negara dengan syarat kartu vaksin Covid-19 mulai 29 November 2021. Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) mengungkap lima daftar negara baru yang boleh melakukan perjalanan ke Singapura...

MIMBAR INTERNASIONAL

MIMBAR trending

MIMBAR RANDOM

MIMBAR OLAHRAGA

Indonesia Mendominasi, Berikut Daftar Juara Piala Thomas

MIMBARPUBLIK.COM, JAKARTA - Kemenangan tunggal kedua Indonesia Jonatan Christie atas Li Shi Feng 21-14, 18-21, 21-14 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu malam WIB,...

Tiga Pemain Tim Sepak Bola PON Papua Diminati Klub Thailand

MIMBARPUBLIK.COM, JAYAPURA - Pelatih sepak bola PON Papua Eduard Ivakdalam mengungkapkan, ada tiga pemain PON XX Papua yang tampil memukau selama ajang pertandingan PON...

Ricky Ricardo Semakin Mantap Pimpin Daftar Top Skor PON Papua

MIMBARPUBLIK.COM, JAYAPURA - Kapten tim sepak bola putra Papua, Ricky Ricardo Cawor, semakin mantap memimpin daftar top skor sementara Pekan Olahraga Nasional (PON) XX...
- Advertisement -Pemerintah Kota Tanjung Pinang

BACA JUGA

Terima Konjen Singapura, Kepala BP Batam Inginkan Iklim Investasi Tetap Hidup

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen)...

Rudi: Selamat Ulang Tahun Batam Pos ke-24

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam perayaan Hari Ulang Tahun...

Pemko Batam Ajak Masyarakat Dukung dan Partisipasi Kegiatan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM - Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemko Batam akan...

Residivis Jambret Spesialis Kalung Emas Ditangkap Polsek Lubuk Baja, Korban Hingga Puluhan

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan penangkapan terhadap 1 orang laki-laki dewasa...

DPRD Bintan Gelar Paripurna Usulkan Roby Kurniawan Bupati Bintan Definitif Sisa Masa Jabatan Tahun 2021-2024

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan - DPRD Kabupaten Bintan menggelar Rapat Paripurna mengenai Pengumuman Usulan Pengangkatan dan Pengesahan...

Amenitas Bertambah dan Even Mulai Ramai, Amsakar: Pariwisata Makin Menggeliat

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, meresmikan Hotel Artotel di Batu Selicin,...

MIMBAR BOLA

MIMBAR PILIHAN

- Advertisement -Pemkab Asahan
- Advertisement -HPN Bintan