Ilustrasi pencabulan pada anak | Foto: Istimewa

Pria Bejat di Padang Pariaman Cabuli 30 Bocah Lelaki

MIMBARPUBLIK.COM, Padang, Lelaki bejat Padang Pariaman,Sumatera Barat berinisial Y (53), diduga mencabuli 30 orang anak di bawah umur. Para korban merupakan anak laki-laki berusia 13-15 tahun.

The Marawa Resort’ Bakal Hadir di Kawasan Pantai Air Manis

MIMBARPUBLIK.COM, Padang- Pemerintah Kota Padang menyambut baik bakal hadirnya sebuah wahana wisata baru di kawasan Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan.

Objek wisata yang dinamai 'The Marawa' Restaurant dan Beach Resort itu bersiap menyajikan wahana hiburan dan arena bermain bagi masyarakat atau pun wisatawan dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis yang begitu mempesona.

Meski masih dalam tahap pembangunan, resort tersebut terlihat pembuatannya didominasi material kayu bambu dan batu alam, serta sentuhan arsitektur lokal Minangkabau.

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah | Foto: Istimewa

Wali Kota Padang: Pers Mitra Penyampai Informasi Pembangunan

MIMBARPUBLIK.COM, Padang - Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang...

MIMBAR POPULER

MIMBAR TERKINI

MIMBAR SUMBAR

BACA JUGA

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum beserta Rombongan melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lingga.

Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri Ke Kabupaten Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum beserta Rombongan melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lingga, Sabtu...
Chaerul Syahab Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Maros

Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Maros Menyatakan Siap Jadi Tuan Rumah...

MIMBARPUBLIK.COM, Maros - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Kabupaten maros menjelang bulan suci ramdhan PERPANI Maros memprogramkan latihan seperti biasanya, Minggu...
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono | Foto: Istimewa

APPD: Jangan Desak Jokowi Copot Moeldoko

MIMBARPUBLIK.COM - Ketua umum Aliansi Penyelamat dan Penerus partai Demokrat (APPD) ADV Nisan Radian SH, menanggapi adanya sekelompok orang yang menghendaki presiden Jokowi mencopot...

Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Lokasi Perbaikan Jalan yang Sudah Lama...

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Bupati KH. Drs. Anwar Sadat M.Ag meninjau langsung lokasi perbaikan jalan yang sudah lama tidak diperbaiki di Parit Pulau Pinang Kecamatan Kuala Betara, Sabtu (10/04/2021).

Kerusakan jalan memang sudah cukup lama tidak mendapatkan perbaikan, hingga saat ini kondisinya cukup parah ditambah lagi saat air pasang, jalan ini juga terendam,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa ke depannya mereka juga akan turun langsung melihat kondisi jalan di daerah-daerah lain terutama yang dekat dengan kota.

Inovasi Layanan Tatap Muka Ada di LPKA Kelas ll Maros, Ini...

MIMBARPUBLIK.COM, Maros - Layanan tamu atau pembesuk Muddani merupakan salah satu inovasi dari Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas ll Kabupaten Maros, Sabtu (10/04/2021).

Layanan tamu muddani ini adalah inovasi dari Kepala LPKA Kelas ll Maros selain kegunaannya menjaga jarak antara tamu atau pembesuk dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WPB) di tengah wabah pandemi Covid-19.

DPRD Kabupaten Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Air Dunia ke 29...

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, mengajak seluruh masyarakat Tanjab Barat untuk mengambil makna dari Peringatan Hari Air Sedunia.

“Tentulah kita harus mengambil makna dari ini semua, penting bagi kita untuk menjaga kesediaan air di muka bumi, karena air merupakan komponen yang sangat penting bagi kehidupan kita,” ujar dia saat menghadiri Peringatan Hari Air Sedunia ke 21 di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan, saat ini persoalannya adalah kelestarian lingkungan yang menjadi poin terpenting agar dijaga oleh semua.

“Di dalam RT/RW Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kecamatan Batang Asam, termasuk di daerah Suban ini adalah konservasi yang harusnya menjadi daerah tempat di mana banyak pohon-pohon dan kelestarian hutan yang harus dijaga,” ucap politisi Golkar ini.

- Advertisement -Pemerintah Kota Tanjung Pinang

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR ENTERTAINMENT

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Aktor Bollywood Akshay Kumar dinyatakan positif COVID-19, dia menjadi selebritas India terbaru yang terinfeksi virus di saat negara yang luas itu sedang memerangi gelombang kasus baru.

India melaporkan 93.249 infeksi harian baru pada Minggu, 4/4/2021 berdasarkan data kementerian kesehatan, peningkatan tertinggi sejak September, menjadikan total kasus yang diketahui hampir 12,5 juta.

"Saya ingin mengumumkan kepada semua orang bahwa pagi ini saya dinyatakan positif COVID-19," cuit aktor 53 tahun itu.

MIMBAR PILIHAN

MIMBAR NASIONAL

Inovasi Layanan Tatap Muka Ada di LPKA Kelas ll Maros, Ini Jam Bukanya

MIMBARPUBLIK.COM, Maros - Layanan tamu atau pembesuk Muddani merupakan salah satu inovasi dari Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas ll Kabupaten Maros, Sabtu (10/04/2021).

Layanan tamu muddani ini adalah inovasi dari Kepala LPKA Kelas ll Maros selain kegunaannya menjaga jarak antara tamu atau pembesuk dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WPB) di tengah wabah pandemi Covid-19.

Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri Ke Kabupaten Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum beserta Rombongan melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lingga, Sabtu...

Kegiatan Muskab KADIN ke-V Tanjab Barat Saran Bupati Eksistensi Kadin Seharusnya Menjadi Perhatian Kepala Daerah

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri Kegiatan Musyawarah Kabupaten ke-V Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Meningkatkan Peran dan Fungsi KADIN dalam Memacu Pemulihan Ekonomi Kabupaten Tanjung Jabung Barat”, Sabtu (10/4/21)

Turut menghadiri Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda, Para Kepala OPD, Kadin Kota Jambi beserta rombongan, para peserta, dan tamu undangan lainya yang juga mengikuti Muskab Kadin tersebut.

Kegiatan Muskab Kadin ke-V Kabupaten Tanjung Jabung Barat dilaksanakan di Aula Kantor Bupati dengan jumlah peserta 51 orang.