Polres Lingga Kawal Ketat Vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Dabo Menuju Puskesmas Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Polres Lingga Daerah Kepulauan Riau kawal ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Gudang Instalasi Farmasi Dabo Singkep menuju Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga, Selasa (02/2/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa, Dilakukannya Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 yang dilakukan Personil Polres Lingga guna menjaga Keamanan Supaya kualitas Vaksin Covid-19 tersebut sampai ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga tetap terjaga.

Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga sudah dilakukan mulai hari Senin kemaren dan hari ini ke Puskesmas Tajur Biru dan Puskesmas Senayang.

Plt Bupati Lingga Mendampingi Tim Satuan Kerja Selama 2 Hari

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Tim Satuan Kerja (Satker) PPK OP 2 Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera IV mengunjungi Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri). Selama dua hari tim yang didampingi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lingga itu melakukan survei sejumlah titik lokasi abrasi akibat air laut. PPK OP 2 BWS Sumatera IV, M Ubaydillah Ema Maulana mengatakan, survei ini menindaklanjuti hasil kunjungan rombongan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lingga, Muhammad Nizar dengan Kepala BWS Sumatera IV di Kota Batam, beberapa waktu lalu. "Kami akan mengidentifikasi beberapa titik lokasi yang menjadi fokus pekerjaan nantinya. Termasuk pembenahan aset break water di Dabo Lama yang merupakan aset BWS Sumatera IV," kata M Ubaydillah, Rabu (27/1/2021) kemarin.

Sat.Sabhara Polres Lingga Lakukan Apel Kendaraan Dinas dan Kendaraan Taktis

MIMBARPUBLIK.COM , Lingga - Satuan Sabhara Polres Lingga lakukan Apel Kendaraan Dinas dan Kendaraan Taktis guna Pengecekan Kondisi Kendaraan dan Kebersihan Kendaraan di halaman depan Kantor Sat.Sabhara Mapolres Lingga, Rabu (27/01/2021).

Kapolres Lingga AKBP. Arief Robby Rachman, S.H, M.Si., melalui Kasat Sabhara Polres Lingga AKP. Purwadi mengatakan, "dilaksanakannya Apel Kendaraan dinas dan kendaraan taktis guna Pengecekan Kondisi Kendaraan dan Kebersihan Kendaraan.

"Adapun Kendaraan dinas dilakukan Pengecekan tersebut berupa Kendaraan Roda dua, 2 Unit Roda empat, 1 unit mobil truk Dalmas dan 1 unit Kenderaan taktis Air Water Cannon (AWC).

MIMBAR POPULER

Golkar Tuding Keras, Yusri Mandala Sebenarnya Bukan Ketua AMPG Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD II Partai Golkar Kabupaten Lingga, Roni Kurniawan menegaskan bahwa seluruh fungsionaris Partai Golkar dan organisasi sayap partai yang ada di Kabupaten Lingga wajib mendukung usungan Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga Tahun 2020, yakni pasangan Muhammad Ishak-Dalmizi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung. 

Hal tersebut dipaparkan langsung oleh pria yang akrab disapa Iwan Munir, menyusul pernyataan Yusri Mandala, yang mengaku pengurus organisasi sayap Partai Golkar Lingga, AMPG tidak mendukung Ishak-Salmizi.

"Saya tegaskan bahwa saudara Yusri Mandala tidak lagi menjadi pengurus AMPG Lingga. Keanggotaannya sudah ditarik jadi sangat disayangkan bahasa saudara Mandala masih mengaku sebagai Ketua AMPG Lingga,” kata Roni Kurniawan via WhatsApp, Selasa malam (24/11/2020).

Adu Visi- Misi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga...

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga adu visi misi dalam acara debat publik, melalui akun media sosial Facebook...

Debat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Digelar 27 Oktober...

MIMBARPUBLIK.COM, LINGGA -Debat pertama calon Bupati dan Wakil bupati pada pilkada serentak, akan dilaksanakan 27 Oktober 2020, dan rencananya dilaksanakan pada...

Paslon Nizar-Neko Menang di Pilkada Kabupaten Lingga

Nizar-Neko(Foto: Istimewa)
MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) diklaim berhasil mengalahkan Paslon nomor urut 1 Muhammad Ishak-Salmizi dan Paslon nomor urut 2 Riki Syolihin-Raja Supri dalam Pilkada Lingga.

Miris! Jembatan Lama Dibongkar, Jembatan Baru Belum Dibangun

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Keluhan masyarakat Desa Pusek minta kontraktor percepat pembangunan jembatan akses menuju Kampung Baru ke Kampung Tengah. Ketua RT. 03 RW. 06 yang...

Debat Publik Pilkada Lingga, Dijaga Ketat 75 Personil Polri, TNI, Satpol...

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga-- Pengamanan debat publik tahap 1 Pilkada Kabupaten Lingga 2020, di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Lingga, Daik Lingga, dijaga ketat oleh puluhan...

MIMBAR TERKINI

MIMBAR LINGGA

BACA JUGA

Kepala Covid-19 UEFA Pastikan Turnamen Euro 2020 di Bulan Juni Tidak akan Ditunda

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Kepala COVID-19 UEFA menyatakan bahwa dipastikan turnamen Euro 2020 yang diundur ke Juni tahun ini tidak akan dibatalkan atau ditunda, bahkan dibolehkan untuk ditonton langsung di stadion.

Turnamen itu ditunda tahun lalu karena pandemi virus corona yang kemudian dijadwal ulang ke 11 Juni sampai 11 Juli tahun ini.

"Tak ada alasan Euro tidak digelar, pasti digelar," kata Dr Daniel Koch, penasihat medis UEFA untuk Euro 2020, dalam wawancara dengan Reuters.

Sudah 1.363.138 yang di Vaksin Covid -19 di Indonesia

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Sebanyak 1.363.138 orang di Indonesia telah divaksinasi COVID-19 atau bertambah 93.233 penduduk dari hari sebelumnya sebagai upaya membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS CoV 2 dalam penanganan pandemi di Indonesia.

Sebanyak 825.650 orang dari total 1.363.138 orang telah melakukan vaksinasi dosis kedua, jumlah ini bertambah 35.684 orang dibandingkan pada hari sebelumnya, Berdasarkan data Kementerian Kesehatan yang dikutip di Jakarta, Rabu 24/2/2021

Jumlah 1,3 juta orang yang divaksinasi tersebut merupakan gabungan antara tenaga kesehatan yang telah lebih dulu diimunisasi pada program vaksinasi tahap pertama ditambah dengan penyuntikan pada petugas pelayan publik yang mulai dilakukan sebagai program vaksinasi tahap kedua.

BMKG: Jakarta akan Diguyur Hujan Sepanjang Kamis ini

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan mengguyur seluruh wilayah di DKI Jakarta secara merata sepanjang hari, dengan intensitas ringan hingga lebat, Kamis.

BMKG bahkan mengeluarkan peringatan dini untuk warga Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat untuk berhati- hati karena hujan di kawasan tersebut berintensitas lebat disertai angin kencang dan petir.

"Waspada potensi hujan intensitas lebat disertai kilat/petir di Jakut, Jakpus, Jakbar pada pagi, siang dan malam hari," tulis prakiraan itu di laman bmkg.go.id.

Guna Jalankan Perkap dan Berantas Narkoba, Polres Karo Adakan Pemeriksaan Urine

MIMBARPUBLIK.COM, karo - Menindaklanjuti Perintah Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bernomor ST/831/II/HUK.7.1./2021 tertanggal 19/02/2021 itu ditandatangani Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri ( Kadiv Propam ) Polri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.

Pj Gubernur Kepri Suhajar Pimpin Apel Penanggulangan Karhutla

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Pj. Gubernur Kepri H Suhajar Diantoro mengajak semua pihak untuk memprioritaskan upaya pencegahan sebelum terjadi kebakaran hutan dan lahan. Pihak berwajib pun diminta melakukan langkah penegakkan hukum sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo.

Besok, Jokowi Lantik Ansar-Marlin di Istana Negara

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Presiden Jokowi akan melantik pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri definitif di Istana Negara, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR OLAHRAGA

Kepala Covid-19 UEFA Pastikan Turnamen Euro 2020 di Bulan Juni Tidak akan Ditunda

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Kepala COVID-19 UEFA menyatakan bahwa dipastikan turnamen Euro 2020 yang diundur ke Juni tahun ini tidak akan dibatalkan atau ditunda, bahkan dibolehkan untuk ditonton langsung di stadion.

Turnamen itu ditunda tahun lalu karena pandemi virus corona yang kemudian dijadwal ulang ke 11 Juni sampai 11 Juli tahun ini.

"Tak ada alasan Euro tidak digelar, pasti digelar," kata Dr Daniel Koch, penasihat medis UEFA untuk Euro 2020, dalam wawancara dengan Reuters.

EURO U-19 untuk Putra maupun Putri Resmi Dibatalkan UEFA

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Badan sepak bola Eropa, UEFA, mengumumkan keputusan membatalkan berlangsungnya putaran final edisi 2021 kejuaraan EURO U-19 baik untuk kategori putra maupun putri pada Selasa 23/2/2021.

Dampak turunan pandemi COVID-19 seperti larangan perjalanan berbagai negara, diyakini akan menyulitkan kemungkinan diberlangsungkannya kejuaraan kelompok usia di bawah 19 tahun tersebut.

"Hari ini Komite Eksekutif UEFA memutuskan untuk membatalkan EURO U-19 Putra dan Putri 2021 karena pandemi COVID-19 dan dampaknya terhadap keberlangsungan kompetisi," demikian pernyataan laman resmi UEFA.

Asian Le Mans Series, Pebalap Indonesia Sean Gelael Menutup dengan Kemenangan di Abu Dhabi

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Tim JOTA Sport yang digawangi pebalap Indonesia Sean Gelael dan pebalap Inggris Tom Blomqvist tampil gemilang karena menutup Asian Le Mans Series (ALMS) 2021 seri Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dengan kemenangan.

Berlaga di Sirkuit Yas Marina, Sabtu malam, dan merupakan seri empat ALMS, tim dukungan Pertamina dan BNI ini menang dramatis karena hanya unggul 0,4 detik di atas pebalap G-Drive #25 Franco Colapinto.

Dengan kemenangan seri empat ini, JOTA Sport tampil dominan di Abu Dhabi setelah satu hari sebelumnya juga menang juga lewat duet Sean Gelael dan Tom Blomqvist.

MIMBAR PILIHAN