Rektor UnMal Ahmad Faridz (Batik Hijau) Bersama Wali Kota Metro(Coklat ASN) Saat di RSU Ahmad Yani. Mimbarpublik.com

UnMal Visitasi Ke RSU Ahmad Yani Kota Metro, Pendidikan Utama Fakultas Kedokteran

MIMBARPUBLIK.COM, Kota Metro - Universitas Malahayati (UnMal) Lampung melakukan visitasi kesiapan Rumah Sakit Ahmad Yani Kota Metro, sebagai rumah sakit pendidikan utama fakultas kedokteran....
Azwar Membacakan Pengambilan Sumpah kepada 15 PNS Terlantik Kab.Lampung Timur (Mimbarpublik)

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Pemkab Lampung Timur

MIMBARPUBLIK.COM, Sukadana, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur...
Wali Kota Metro Saat Memberikan Sambutan Saat Meresmikan Kampung Tangguh Nusantara Ruwa Jurai (Foto : Mimbarpublik.com)

Wali Kota Wahdi Resmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Ruwa Jurai Kota Metro

MIMBARPUBLIK.COM, Kota Metro - Wali Kota Metro Wahdi S didampingi Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Danramil 411/01 Metro, meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN)...

MIMBAR POPULER

MIMBAR TERKINI

MIMBAR LAMPUNG

BACA JUGA

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum beserta Rombongan melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lingga.

Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri Ke Kabupaten Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum beserta Rombongan melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lingga, Sabtu...
Chaerul Syahab Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Maros

Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Maros Menyatakan Siap Jadi Tuan Rumah...

MIMBARPUBLIK.COM, Maros - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Kabupaten maros menjelang bulan suci ramdhan PERPANI Maros memprogramkan latihan seperti biasanya, Minggu...
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono | Foto: Istimewa

APPD: Jangan Desak Jokowi Copot Moeldoko

MIMBARPUBLIK.COM - Ketua umum Aliansi Penyelamat dan Penerus partai Demokrat (APPD) ADV Nisan Radian SH, menanggapi adanya sekelompok orang yang menghendaki presiden Jokowi mencopot...

Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Lokasi Perbaikan Jalan yang Sudah Lama...

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Bupati KH. Drs. Anwar Sadat M.Ag meninjau langsung lokasi perbaikan jalan yang sudah lama tidak diperbaiki di Parit Pulau Pinang Kecamatan Kuala Betara, Sabtu (10/04/2021).

Kerusakan jalan memang sudah cukup lama tidak mendapatkan perbaikan, hingga saat ini kondisinya cukup parah ditambah lagi saat air pasang, jalan ini juga terendam,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa ke depannya mereka juga akan turun langsung melihat kondisi jalan di daerah-daerah lain terutama yang dekat dengan kota.

Inovasi Layanan Tatap Muka Ada di LPKA Kelas ll Maros, Ini...

MIMBARPUBLIK.COM, Maros - Layanan tamu atau pembesuk Muddani merupakan salah satu inovasi dari Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas ll Kabupaten Maros, Sabtu (10/04/2021).

Layanan tamu muddani ini adalah inovasi dari Kepala LPKA Kelas ll Maros selain kegunaannya menjaga jarak antara tamu atau pembesuk dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WPB) di tengah wabah pandemi Covid-19.

DPRD Kabupaten Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Air Dunia ke 29...

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, mengajak seluruh masyarakat Tanjab Barat untuk mengambil makna dari Peringatan Hari Air Sedunia.

“Tentulah kita harus mengambil makna dari ini semua, penting bagi kita untuk menjaga kesediaan air di muka bumi, karena air merupakan komponen yang sangat penting bagi kehidupan kita,” ujar dia saat menghadiri Peringatan Hari Air Sedunia ke 21 di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan, saat ini persoalannya adalah kelestarian lingkungan yang menjadi poin terpenting agar dijaga oleh semua.

“Di dalam RT/RW Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kecamatan Batang Asam, termasuk di daerah Suban ini adalah konservasi yang harusnya menjadi daerah tempat di mana banyak pohon-pohon dan kelestarian hutan yang harus dijaga,” ucap politisi Golkar ini.

- Advertisement -Pemerintah Kota Tanjung Pinang

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR ENTERTAINMENT

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Pangeran Harry dikabarkan akan kembali ke Inggris untuk pertama kalinya sejak mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan senior pada 2020, untuk menghadiri pemakaman kakeknya Pangeran Philip.

Menurut sumber terdekat, Duke of Sussex ini sudah merencanakan reuni dengan keluarganya pada musim panas ini untuk menghadiri pembukaan patung yang didedikasikan untuk mendiang ibunya, Putri Diana, tetapi kepergian Philip telah mengubah garis waktu itu.

Dilansir dari VanityFair, sumber yang berbicara kepada New York Post meragukan Meghan Markle akan dapat bergabung dengan Harry, mengingat saat ini dia sedang mengandung anak kedua dan diperkirakan lahir awal musim panas ini.

MIMBAR PILIHAN

MIMBAR NASIONAL

Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri Ke Kabupaten Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum beserta Rombongan melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lingga, Sabtu...

Kades Sungai Asam Bungkam Ketika Ditanyakan Realisasi Kegiatan Tahun 2020

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun - Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang diperuntukkan untuk membangun infrastruktur di desa merupakan upaya-upaya pemerintah dalam menyejahterakan masyarakatnya.

Dari tahun ke tahun dana desa digelontorkan pemerintah pusat ke desa untuk membangun infrastruktur  desa dan program pemberdayaan masyarakat desa.

Seyogyanya dana yang diberikan pemerintah ke Desa Sungai Asam, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau patut dipertanyakan, pada pemberitaan kita yang lalu, kegiatan semenisasi di RT08 dengan pagu anggaran Rp135.100.000, baru selesai sudah pada retak.

Inovasi Layanan Tatap Muka Ada di LPKA Kelas ll Maros, Ini Jam Bukanya

MIMBARPUBLIK.COM, Maros - Layanan tamu atau pembesuk Muddani merupakan salah satu inovasi dari Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas ll Kabupaten Maros, Sabtu (10/04/2021).

Layanan tamu muddani ini adalah inovasi dari Kepala LPKA Kelas ll Maros selain kegunaannya menjaga jarak antara tamu atau pembesuk dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WPB) di tengah wabah pandemi Covid-19.