Wabup Ardian Saputra, S.H. Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SDN 1 Handuyang Ratu

Wakil Bupati Lampung Utara hadiri peletakan batu pertama SDN 01 Handuyang Ratu, Rabu (16/11/20) Dok foto: Gustami

MIMBARPUBLIK.COM, Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. melakukan peletakan batu pertama Pembangunan SDN 01 Haduyang Ratu di Kecamatan Bungamayang. Rabu, 16 November 2022.

Wakil Bupati, Ardian Saputra,S.H. mengatakan Pembangunan SDN 01 Haduyang Ratu ini, merupakan komitmen Pemerintah Daerah memberikan pasilitas ruang kelas sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik.

Menurut Wabup bahwa proses belajar mengajar akan berjalan dengan baik ketika didukung dengan sarana prasarana yang memadai. Untuk memastikan para anak anak bisa mendapatkan ilmu dibangku sekolah, Pemerintah Daerah berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan ruang kelas SD N 01 Haduyang Ratu terlaksana tahun ini.

“Alhamdulillah, akhirnya upaya yang telah kita lakukan terwujud, kemungkinan di bulan Desember pembangunan SDN 1 Haduyang Ratu sudah selesai dan para peserta didik dan tenaga pendidik bisa merasakan manfaatnya,” tuturnya.

Tak lupa juga, ucapan terimakasih kepada insan pers yang telah memberitahukan kepada Pemerintah Daerah mengenai kondisi SDN 1 Handuyang Ratu sehingga pembangunan ruang kelas yang baru terlaksana.

Kepala Desa Haduyang Ratu Hermansyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lampura mewujudkan pembangunan sekolah yang layak bagi generasi penerus bangsa disini.

“Saya mewakili masyarakat Handuyang Ratu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lampura atas dukungannya pembangunan SDN 01 Handuyang Ratu bisa terwujud,” tuturnya.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mankodri, S.H., M.M. kepala Disdikbud Kabupaten Lampung Utara,  Drs. H. Matsoleh, M.Pd. Sekertaris Kominfo Luzirwan, S.E. Kabid SD Opy, Camat Bungamayang Hipni, S.E., M.M. Camat Sungkai Utara Antoni Efendi, S.H., M.M. Kades Handuyang Ratu Hermansyah, Para dewan guru dan masyarakat setempat.(ADV)