MIMBAR KEPRI

Berhubungan Badan dengan Anak Dibawah Umur, Seorang Pria di Batam Ditangkap Polisi

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Bengkong yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Rio Ardian berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencabulan anak dibawah umur dengan inisial MZ (27 Tahun) di kamar kos-kosan di Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Berhubungan Badan dengan Anak Dibawah Umur, Seorang Pria di Batam Ditangkap Polisi

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Bengkong yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Rio Ardian berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencabulan anak dibawah umur dengan inisial MZ (27 Tahun) di kamar kos-kosan di Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Kemenko Perekonomian Sosialisasi PP 41/2021, Ini Fasilitas dan Kemudahan Bagi Pelaku Usaha di BBK

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Setelah diterbitkannya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 41 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas pada Februari lalu, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI melaksanakan Sosialisasi, pada Sabtu (6/3/2021) bertempat di Ballroom Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Batu Ampar, Batam.

Tim Macan Polresta Barelang Amankan Pelaku Jambret

MIMBARPUBLIK.COM, Batam- Team Macan Opsnal Reskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan 2 orang pelaku Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) (Jambret) berinisial JA (36 Tahun) dan DR (27 Tahun) di Perumahan Sentosa Indah, Sei Panas, Jumat (05/03/2021).

Bea Cukai Batam Raih Peringkat 3 Atas Kinerja Penyusunan Laporan Keuangan Se-Indonesia

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Bea Cukai Batam kembali torehkan prestasi, kali ini berhasil menjadi Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) Terbaik III atas kinerja penyusunan Laporan Keuangan dari 141 Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Tahun Anggaran (TA) 2020.

Bea Cukai Batam Berhasil Menjadi Terbaik Ke-2 Kualitas Anggaran Tingkat Bea Cukai Se-Indonesia

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Bea Cukai Batam berhasil menjadi yang terbaik ke-2 atas capaian Indikator Kinerja Utama Persentase Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKU PKPA) Tingkat Bea Cukai Se-Indonesia, dengan nilai akhir sebesar 99,73.

Dispora Batam Gelar Ekshibisi Sepak Takraw

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batam menggelar ekshibisi sepak takraw di lapangan Dispora Batam, Jumat (5/3/2021). Pertandingan persahabatan itu dihadiri Sekretaris...

Wagub Marlin Lakukan Peletakan Batu Pertama Gudang PMI

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gudang PMI (Palang Merah Indonesia) Provinsi Kepri, Jumat (05/03/2021).

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR OLAHRAGA

Rossi Memulai Debut Awal Musim Bersama Petronas Yamaha SRT

MIMBARPUBLIK.COM, Qatar- Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi menjalani debutnya sebagai tim Petronas Yamaha SRT dengan seragam barunya ketika melibas hari pertama sesi tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu 6/3/2021

Trek berdebu dan angin kencang menyambut Rossi dan rekan satu timnya Franco Morbidelli hari itu.

Rossi dan Morbidelli konsisten tampil dalam peringkat sepuluh besar pada paruh pertama tes selama tujuh jam tersebut.

Qatar Tegaskan Komitmen untuk jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Qatar menegaskan komitmen penuhnya untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 kendati Komite Olimpiade Internasional (IOC) telah menetapkan Brisbane, Australia sebagai mitra pilihan untuk memulai pembicaraan terkait ketuanrumahan pesta olahraga terakbar sejagad itu.

IOC pada 25 Februari menyatakan bahwa mereka akan mengadakan “dialog tersasar” dengan panitia penyelenggara bidding di Australia sehingga AFP menyebut Brisbane sebagai kandidat kuat tuan rumah Olimpiade 2032.

Kendati demikian, Komite Olimpiade Qatar (QOC) berkomitmen untuk tetap melakukan dialog lanjutan dengan IOC.

Kimia Alizadeh Atlet Taekwondo akan Ikut Olimpiade Tokyo 2020 dengan Status Pengungsi

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Satu-satunya peraih medali Olimpiade asal Iran, Kimia Alizadeh, dipastikan mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 dalam status pengungsi setelah mendapat persetujuan dari Pemerintah Jerman.

Atlet putri peraih medali perunggu taekwondo pada Olimpiade Rio 2016 itu memutuskan hijrah ke Jerman tahun lalu setelah sempat menerima tawaran tinggal dari Belanda, Kanada, Belgia dan Bulgaria.

Dia mengatakan alasan keluar dari Iran karena tak tahan dimanfaatkan sebagai alat propaganda negaranya.

Tunai Sudah Pelantikan, Pemuda ini Titip Pesan Untuk Nizar-Neko

MIMBAR PUBLIK.COM , Lingga - Hari ini tepat empat bulan yang lalu saat pasangan Nizar-Neko menyampaikan visi-misi dalam Rapat Paripurna DPRD Lingga, di Gedung DPRD Lingga, dengan mengusung visi ”Terwujudnya Kabupaten Lingga Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Sejahtera, Agamis dan Berbudaya”.

Bertepatan dengan hari ini juga Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3 saat mengikuti pesta demokrasi itu telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga periode 2021-2024, yang dilantik langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad di Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021).

Pemuda tempatan asli Desa Persiapan Cempaka, Kecamatan Lingga yang juga menjadi salah satu pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kepulauan Riau (DPD GmnI Kepri), Alim turut mengucapkan selamat untuk pemimpin baru di Negeri Bunda Tanah Melayu itu dan menitipkan beberapa pesan untuk Nizar-Neko sebagai Bupati & Wakil Bupati terpilih.

Polres Lingga Kawal Ketat Vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Dabo Menuju Puskesmas Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Polres Lingga Daerah Kepulauan Riau kawal ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Gudang Instalasi Farmasi Dabo Singkep menuju Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga, Selasa (02/2/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa, Dilakukannya Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 yang dilakukan Personil Polres Lingga guna menjaga Keamanan Supaya kualitas Vaksin Covid-19 tersebut sampai ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga tetap terjaga.

Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga sudah dilakukan mulai hari Senin kemaren dan hari ini ke Puskesmas Tajur Biru dan Puskesmas Senayang.

Plt Bupati Lingga Mendampingi Tim Satuan Kerja Selama 2 Hari

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Tim Satuan Kerja (Satker) PPK OP 2 Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera IV mengunjungi Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri). Selama dua hari tim yang didampingi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lingga itu melakukan survei sejumlah titik lokasi abrasi akibat air laut. PPK OP 2 BWS Sumatera IV, M Ubaydillah Ema Maulana mengatakan, survei ini menindaklanjuti hasil kunjungan rombongan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lingga, Muhammad Nizar dengan Kepala BWS Sumatera IV di Kota Batam, beberapa waktu lalu. "Kami akan mengidentifikasi beberapa titik lokasi yang menjadi fokus pekerjaan nantinya. Termasuk pembenahan aset break water di Dabo Lama yang merupakan aset BWS Sumatera IV," kata M Ubaydillah, Rabu (27/1/2021) kemarin.

Sat.Sabhara Polres Lingga Lakukan Apel Kendaraan Dinas dan Kendaraan Taktis

MIMBARPUBLIK.COM , Lingga - Satuan Sabhara Polres Lingga lakukan Apel Kendaraan Dinas dan Kendaraan Taktis guna Pengecekan Kondisi Kendaraan dan Kebersihan Kendaraan di halaman depan Kantor Sat.Sabhara Mapolres Lingga, Rabu (27/01/2021).

Kapolres Lingga AKBP. Arief Robby Rachman, S.H, M.Si., melalui Kasat Sabhara Polres Lingga AKP. Purwadi mengatakan, "dilaksanakannya Apel Kendaraan dinas dan kendaraan taktis guna Pengecekan Kondisi Kendaraan dan Kebersihan Kendaraan.

"Adapun Kendaraan dinas dilakukan Pengecekan tersebut berupa Kendaraan Roda dua, 2 Unit Roda empat, 1 unit mobil truk Dalmas dan 1 unit Kenderaan taktis Air Water Cannon (AWC).

Cuaca Ekstrim, Polres Lingga, Polsek Singkep dan Masyarakat Goro Bersih Jalan Raya

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Jajaran Polres Lingga dan Polsek Singkep bersama warga masyarakat tempatan gelar kegiatan Gotong royong (Goro) bersih-bersih di jalan raya dipenuhi sampah disebabkan hantaman ombak disertai air pasang dan cuaca ekstrem.

MIMBAR BOLA

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menanggapi santai kondisi di mana dia belum divaksin COVID-19 karena terganjal regulasi vaksinasi untuk warga negara asing.

"Tidak masalah," kata Shin di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 2/3/2021 malam tadi.

Pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan tidak khawatir karena merasa dikelilingi orang-orang yang sudah divaksin.

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

MIMBARPUBLIK.COM, Anambas - Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa Bersama di Mushola Polres Kepulauan Anambas, Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kec. Siantan. Kamis (29/10/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP CAKHYO DIPO ALAM, S.I.K., dan dihadiri oleh PJU, seluruh personil Polres Kepulauan Anambas dan Pencerahan oleh Uztad Rudi Hartono.

Adapun Thema dalam Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini adalah "dengan keteladanan nabi Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif".

Ngopi Bareng Bersama Awak Media, Anggota Bawaslu Indonesia Bicara Tentang Netralitas ASN

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Gelar ngopi bareng bersama awak media kabupaten lingga khususnya berdomisili di dabo kecamatan singkep. Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia...

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Aksi Damai Mahasiswa Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Polres Lingga lakukan Pengamanan terhadap aksi damai dari mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Mahasiswa Lingga (APML), bertempat di Lapangan Merdeka...

Dua Kepala Cabang Kejaksaan Negeri di Karimun Berganti

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Kacabjari Moro dan Kacabjari Tanjung Batu yang berada di bawah naungan Kajari Karimun berganti, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Provinsi Kepulauan Riau...

Perkumpulan Karya Anak Tempatan Sambangi Disnaker Terkait Tenaga Kerja Lokal

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun -Perkumpulan Karya Anak Tempatan ( Pekat ) menjalin silaturahmi sekaligus membicarakan anak tempatan yang banyak menggangur, kepada pihak Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, Kamis 18/2/2021.

Pembina Pekat Didang Syarifuddin menggatakan, banyaknya pemuda yang menggangur saat ini menjadi Pekerjaan Rumah ( PR ) kita bersama.

Didang Syarifuddin juga mengatakan, adanya isu surat lamaran yang ditolak oleh pihak Manajemen PT.Seipem menjadi masalah yang serius, sehingga kalau bisa jangan terjadi hal seperti itu lagi, kata Didang didepan Kepala Disnaker Kabupaten Karimun Rufendi.

Persatuan Istri Prajurit Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun - Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana KCK Rating I Cabang LXXI Kodim 0317/TBK, Provinsi Kepri turun ke jalan melakukan kegiatan sosial.

MIMBAR TERBARU

SBY, Moeldoko dan AHY Ini Hikmah dibalik Konflik Partai Demokrat

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - AHY, anda sedang diuji oleh zaman, apakah anda layak untuk dijadikan pemimpin bangsa ini. Bukankah AHY sudah mendeklarasikan dirinya untuk ikut dalam pertarungan calon presiden RI di 2024.

Nah, Salah satu ukurannya adalah apakah anda bisa melewati badai Partai Demokrat hari ini.
Ayo lakukan konsolidasi, tunjukan kualitas sebenarnya dirimu. Kalau ingin jadi pemimpin bangsa, jadikan dirimu lebih besar dari Partai Demokrat. Jangan cengeng, bangun kepercayaan konstituenmu
Kalau anda menuduh KLB Medan ada campur tangan penguasa, lawan dengan menancapkan pengaruh ke konstituen lebih dalam lagi.

Seperti Ibu Megawati, di zaman orde baru dulu. Kalau ternyata Partai Demokrat tidak bisa diselamatkan untuk tetap menjadi perahumu, buat partai lagi, toh membuat partai baru adalah pekerjaan mudah di era demokrasi sekarang. Yang susah adalah merawat konstituen agar tetap berada di belakangmu. AHY, anda tinggal pilih menjadi pemimpin sebenarnya yang teruji perjuangannya atau hanya menjadi anak manja yang menerima barang mainan dari orang tua, terus bingung ketika mainan direbut orang lain

Pendukung Jokowi: KLB Jangan Kaitkan ke Presiden, Itu Akibat Rapuhnya Kepemimpinan

MIMBARPUBLIK.COM - Kubu Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY diminta tidak lagi mengait-ngaitkan presiden Jokowi dalam urusan Kongres Luar Biasa (KLB) partai Demokrat yang telah...

PJ Gubernur Sambut Kunker di Kabupaten Tanjab Barat, Pemprov Jambi Akan Bangun Sekolah Menengah Atas di Sebrang Kota

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Anwar Sadat menyambut kunjungan kerja (Kunker) Penjabat (PJ) Gubernur Jambi Hari Nurcahya Murni,...

Berhubungan Badan dengan Anak Dibawah Umur, Seorang Pria di Batam Ditangkap Polisi

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Bengkong yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Rio Ardian berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencabulan anak dibawah umur dengan inisial MZ (27 Tahun) di kamar kos-kosan di Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Pemkab Tanjab Barat Gelar Pengajian dan Doa Bersama Rutin Antar Pejabat Daerah

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Bupati Tanjung Jabung Barat dan Wakil bupati Tanjung Jabung barat, Drs H Anwar Sadat Dan Hairan menggelar Yasinan bersama...

DPP LPPNRI Riau Yakin Kapolri Bisa Hancurkan Praktik Mafia Tanah di Riau

MIMBARPUBLIK.COM, Pekanbaru - Mafia tanah yang masih melakukan kegiatan merugikan masyarakat harus menjadi perhatian serius aparat kepolisian. Sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo....

Kemenko Perekonomian Sosialisasi PP 41/2021, Ini Fasilitas dan Kemudahan Bagi Pelaku Usaha di BBK

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Setelah diterbitkannya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 41 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas pada Februari lalu, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI melaksanakan Sosialisasi, pada Sabtu (6/3/2021) bertempat di Ballroom Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Batu Ampar, Batam.

Pariwisata Pulau Penyemok Merupakan Destinasi yang Mampu Angkat PAD

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan - Pulau Penyemok Desa Tembelan Kecamatan Tembelan Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, belum banyak diketahui orang. Kearifan lokal destinasi pariwisata lokal berpotensi menggangkat perekonomian dan menjadi Pendapatan Asli Daerah ( PAD ), Sabtu 6/3/2021.

Keindahan air laut yang membiru dan hamparan pasir halus dengan lambaian daun kelapa membuat mata siapa yang memandang akan terpesona dan akan ingin berkunjung kesana, Hambali selaku perangkat Desa Mentebung berupaya mempromosikan pulau - pulau yang indah dan mempesona , namun hingga sampai saat ini belum ada pihak manapun yang ingin mengelola, ujarnya.

Hambali, berupaya akan menjadikan Badan Usaha Milik Desa ( Bundes ) dan Pariwisata lokal, agar kearifan lokal destinasi pariwisata pulau penyemok akan menjadi pendapatan Asli Desa Mentebung, dan mampu mengangkat ekonomi masyarakat Desa khususnya, ungkap Hambali.

Lego Group Hadirkan Edisi Porsche 911 dan Targa Seharga Rp2,1 Juta

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta- LEGO Group menghadirkan edisi khusus Porsche 911 Turbo dan Targa 911 yang dianggap sebagai kendaraan ikonis era 1970-1980, seharga 149,9 dolar AS (Rp2,1 juta) per paket yang terdiri 1.458 keping LEGO.

Edisi LEGO itu disebut "two-in-one" karena pengguna dapat memilih gaya klasik atau convertible melalui 911 Turbo dengan atap atau versi Targa 911 tanpa atap.

Meski sebatas mainan, namun LEGO memperhatikan desain mobil Jerman itu secara detail, misalnya bentuk garis aerodinamika, model lampu bersudut, logo Porsche hingga desain boxer pada sisi belakang yang dibuat begitu mirip.

Lelang Cuitan Pertama di Twitter Sudah Tembus 100.000 Dolar AS

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Jack Dorsey pada Maret 2006 lalu menuliskan "just setting up my twttr", kini cuitan tersebut dianggap sebagai harta karun digital dan dilelang.

Sang pimpinan Twitter mendaftarkan cuitan tersebut, yang merupakan cuitan paling pertama di Twitter, sebagai tanda mata yang tidak bisa dipertukarkan atau non-fungible tokens (NFTs). Dikutip dari Reuters, Sabtu 6/3/2021

Unggahan tersebut sudah dilego di situs Valuables by Cent sejak Desember tahun lalu, namun, baru populer ketika Dorsey mencuitkan tautan ke situs tersebut pada Jumat, waktu setempat.

MIMBAR PILIHAN