Ronaldo Siap Pakai Nomor Punggung 7 di Manchester United

Cristiano Ronaldo

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta – Cristiano Ronaldo dipastikan akan mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United setelah kembali ke Old Trafford, kata klub Liga Premier Inggris itu pada Jumat 3/9/2021

Penyerang asal Portugal berusia 36 tahun itu menghabiskan enam musim di United antara 2003-09, dengan memenangkan delapan trofi utama dan bergabung kembali dengan mereka pekan ini dari Juventus dengan kontrak dua tahun.

Ronaldo pertama kali mengenakan nomor 7 saat bergabung dengan Manchester United saat masih remaja, mengikuti jejak pemain hebat United termasuk George Best, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham.

Edinson Cavani, yang mengenakan nomor punggung 7 musim lalu sekarang akan memakai nomor 21, yang merupakan nomor punggungnya saat membela timnas Uruguay.

Ronaldo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Cavani karena telah menyerahkan nomor 7, yang sangat identik dengannya.

“Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung 7 lagi, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Cavani) atas sikap luar biasa ini,” kata Ronaldo di akun resmi Twitter United, yang dikutip Reuters pada Jumat.

Ronaldo dijadwalkan melakoni debut keduanya untuk klub ketika mereka menjamu Newcastle United di Liga Premier Inggris pada 11 September pukul 21.00 WIB setelah jeda internasional.