MIMBAR POPULER

MIMBAR TERKINI

Dermalove Batam Tawarkan Treatment Terbaru Magicad lift Tanpa Jarum

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Penuaan dini yang diawali dengan kerutan hingga mengendurnya kulit khususnya wajah, menjadi momok menakutkan bagi sebagai besar wanita. Salah satu cara...

MIMBAR LIFESTYLE

Foto: Istimewa

Dermalove Batam Tawarkan Treatment Terbaru Magicad lift Tanpa Jarum

MIMBARPUBLIK.COM, Batam - Penuaan dini yang diawali dengan kerutan hingga mengendurnya kulit khususnya wajah, menjadi momok menakutkan bagi sebagai besar wanita. Salah satu cara yang patut dicoba untuk mengembalikan kekencangan alami kulit yakni dengan...

Produsen Mobil China Geely akan Terus Bekerja untuk Kendaraan Tenaga Metanol

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Produsen mobil China Geely akan terus bekerja pada kendaraan bertenaga metanol meskipun upaya tersebut mungkin gagal, ketua Li Shufu mengatakan pada hari Minggu (13/6/2021).

Geely yang berbasis di Zhejiang, di antara sejumlah kecil produsen mobil yang mengembangkan kendaraan bertenaga metanol, sedang menguji taksi metanol di beberapa kota di China barat serta mengembangkan truk bertenaga metanol di unit kendaraan komersialnya. Dilansir dari Reuters, Senin, 14/6/2021.

Li mengatakan, Geely yang memiliki Volvo Cars dan 9,7 persen saham di Daimler AG, berinvestasi di Carbon Recycling International, sebuah perusahaan Islandia, mengerjakan teknologi untuk memproduksi metanol dengan karbon dioksida, dengan cara menurunkan emisi karbon secara keseluruhan. 

Lukisan Mona Lisa Milik Raymond Hekking Dilelang

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Raymond Hekking menghabiskan waktu puluhan tahun untuk meyakinkan dunia bahwa lukisan Mona Lisa yang dibelinya dari toko barang antik Prancis pada 1953 adalah asli dan yang ada di Museum Louvre adalah palsu.

Kini rumah lelang Christie menjual "Hekking Mona Lisa", berharap kisahnya mewujudkan mimpi bisa membantu mengatasi bahwa faktanya lukisan yang ia miliki adalah tiruan.

"Ini seperti Mona Lisa tapi kualitas eksekusinya bukan Leonardo da Vinci," kata International Director of Old Master Painting Christie's, Pierre Etienne.

Toko 7-Eleven akan Siapkan 500 Port Charging Mobil Listrik di 250 Toko di AS...

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta- Pengendara mobil listrik (EV) bakal bisa mengisi daya baterai mobilnya di toko 7-Eleven, dan jaringan ritel ini akan menyiapkan sedikitnya 500 port Direct Current Fast Charging (DCFC) di 250 toko dimulai dari AS dan Kanada pada akhir 2022.

Dimiliki dan dioperasikan oleh 7‑Eleven, port DCFC baru akan meningkatkan opsi pengisian daya yang nyaman untuk pengemudi EV dengan menambah 22 stasiun pengisian daya perusahaan yang ada di 14 toko di empat negara bagian.

Setelah ekspansi ini selesai, perusahaan akan memiliki salah satu sistem pengisian cepat terbesar dan paling kompatibel dari pengecer mana pun di AS.

Produsen Mainan Mattel Playback Mainan yang Tak Terpakai untuk di Daur Ulang

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Produsen mainan Mattel mendorong anak-anak untuk mengembalikan boneka Barbie, mobil Matchbox dan Mega Bloks yang tak lagi dipakai kepada perusahaan untuk didaur ulang jadi mainan baru.

Tujuan program "Playback" ini adalah mendaur ulang material dari semua produk dan kemasan per 2030, kata Mattel pekan ini dikutip dari Reuters 12/5/2021

"Program Playback Mattel adalah langkah besar," kata Jim Silver, CEO TTPM, firma riset industri mainan. "Konsumen sekarang semakin peduli terhadap masa depan dan ramah lingkungan, manufaktur mulai melangkah dan mencoba membuat lingkungan jadi lebih baik."

BACA JUGA

- Advertisement -Pemerintah Kota Tanjung Pinang

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR OLAHRAGA

Daftar Pemain Euro 2020 Terpapar Covid-19

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Pemain timnas Skotlandia Billy Gilmour menjadi yang terbaru yang dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada 21 Juni sehingga tidak bisa memperkuat Skotlandia melawan Kroasia dalam pertandingan terakhir fase grupnya Selasa malam nanti.

Berikut pemain-pemain Euro 2020 yang masih terdampak kasus ini, seperti dilaporkan Reuters 22/6/2021

BELANDA
* Jasper Cillessen - dinyatakan positif pada 28 Mei

Belanda akhirnya mengeluarkan kiper utamanya ini dari skuad karena pelatih Frank de Boer tak mau mengambil risiko menunggu kapan dia bisa pulih.

Mega Bintang Portugal CR 7 jadi Orang Pertama yang Memiliki Followers Sebanyak 300 Juta

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Cristiano Ronaldo sekarang menjadi orang pertama yang mencapai 300 juta pengikut di jejaring sosial Instagram, menurut laporan The Sun pada Sabtu...

Kesepakatan dengan Ducati Makin Dekat, The Doctor akan Ramaikan MotoGP

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Direktur olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti mengungkapkan pada Jumat jelang Grand Prix Jerman bahwa Ducati "sangat dekat" mencapai kesepakatan dengan VR46...

MIMBAR BOLA

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno memastikan Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 akan berlangsung tanpa penonton di stadion.

"Tidak ada penonton di stadion sepanjang musim ini. Itu karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19 di negara kita yang kasusnya masih tinggi," ujar Sudjarno di Kantor LIB, Jakarta, Kamis 17/6/2021.

LIB menilai, pria berusia 59 tahun itu melanjutkan, Indonesia masih belum siap untuk memfasilitasi kehadiran penonton di dalam stadion saat pandemi COVID-19.

MIMBAR PILIHAN