Diduga Pekerjaan Snoopy Anggaran 2022 Pelabuhan Roro Jagoh Tidak Sesuai

99
Ket foto: Pembangunan Snoopy yang di bangun di Desa Jagoh Rabu 25,Januari,2023 Dok: Jiprizal

Mimbarpublik.com Lingga – Mengutip pembicaraan di Group WhatsApp DPC AJOI & SAHABAT Kabupaten Lingga pada Selasa 24 Januari 2023 tentang pembangunan snoopy yang tidak sesuai dengan bistik atau gambar yang sudah di rencanakan konsultan perencanaan, ada pun pembangunan snoopy tersebut terletak di pelabuhan Roro Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Salah satu dari anggota DPC AJO Indonesia Lingga yang profesi nya sebagai ketua, Zulkarnaen S.Pd.i, mempertanyakan tentang pembangunan tersebut, “assalamu’alaikum selamat pagi bapak, ibu, saudara, saudari serta Abang-abang, salam dan sehat selalu Kekeluargaan selalu, sedikit inggin bertanya ini kira-kira betul pekerjaan yang dilakukan ini jika bangunan yang di buat tidak sesuai dengan bistik yang di sah kan yang tercantum speck penganggaran?” Kata nya.

Lalu salah satu dari anggota grup tersebut yang berinisial (Amier-red) )menjawab, “Wss,, ijin.. Ketua.. Untuk pekerjaan tersebut sudah di adendum kan dan ada gambar asli bulat drawing nya, terkait perubahan pekerjaan nya, alasan perubahan gambar tersebut sudah di masukan dalam justifikasi kun Sultan pengawas nya, alasan perubahan nya tersebut untuk dokumen nya ada di dinas terkait.” Jawab nya.

Zulkarnaen S.Pd.i pun bertanya lagi, “Nampaknya jika bocor pekerjaan adendum jadi benteng kalau tak bocor adendum pun tak ada, macam mana nak bagus, pembangunan daerah kita ini, belum lagi penyambungan papan pagar tu yang tu yang seharusnya pakai paku besi malah dan banyak yang lepas papan pagar ada juga di ikat dengan kain dan tali, macam-macam aja kerja yang dibuat nya,” Kata nya.

Menanggapi pembicaraan di grup DPC Ajoi& Sahabat, kami dari media mimbarpublik. Com langsung turun ke lapangan untuk Meng investigasi memang benar apa yang sudah terjadi di lapangan pembangunan tersebut tidak sesuai dengan gambar atau spek yang berlaku, salah satunya tiang belakang yang seharusnya keluar dari atap ini nampak pendek, dan satu lagi, atap seharusnya melengkung menjadi datar,

Hingga berita ditayangkan pihak terkait pekerjaan Snoopy tersebut belum bisa di hubungi, untuk memberi keterangan dan atau hak jawabnya.

Penulis: Jiprizal

Pemerintah Provinsi Kepri