Temu Ramah Kapolres Karimun dengan Rekan Pers Karimun

Foto bersama Kapolres Karimun dengan insan media pers Karimun, Senin (1/11/21). Foto/sajirun s/mimbarpublik.com
Foto bersama Kapolres Karimun dengan insan media pers Karimun, Senin (1/11/21). Foto/sajirun s/mimbarpublik.com

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Bertempat di gedung Rupatama polres karimun, diadakan temu ramah antara Kapolres Karimun beserta jajarannya, dengan rekan media insan pers yang ada di Kabupaten Karimun, Senin (1/11/2021).

Dalam sambutanya Kapolres Karimun, AKBP Toni pantano Sik.SH  menyampaikan temu ramah ini sebagai bentuk silaturahmi antara Kapolres Karimun dengan insan pers. Silaturahmi ini terus akan dilanjutkan dengan harapan nantinya akan terjalin kerja sama yang baik.

“Silaturahmi ini merupakan Agenda dari Kapolres Karimun, yang nantinya akan dilaksanakan secara berkesinambungan, pemberitaan yang berimbang serta pemberitaan tentang kinerja dari Polres Karimun yang disebarluaskan ke masyarakat, sehingga masyarakat luas bisa mengetahui program dan kinerja Polres Karimun melalui pemberitaan teman-teman media,” pinta Kapolres Karimun ini.

“Kami juga siap menerima kritikan dari teman-tèman media pers yang sifatnya membangun. Kami sangat mengharapkan kerja sama teman pers di Karimun dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam bermedia sosial, di mana saat ini semua masyarakat dengan mudah bisa menjadi pewarta melalui tulisannya di media sosial karena kecanggihan teknologi saat ini. Harapan saya teman pers melalui pemberitaan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat cara bermedia sosial yang baik, karena kalau salah dalam bermedia sosial bisa berurusan dengan penegak hukum,” ujarnya.

Dalam temu ramah ini Kapolres Karimun didampingi Wakapolres Karimun, Kompol Isa Imam Syahroni, Kabag ops, AKP. Agung W Winarta SH MH dan pejabat utama Polres Karimun lainnya.

Acara temu ramah ini diawali dengan sambutan Kapolres Karimun, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan foto bersama. Sajirun s