Pemdes Desa Nageri Bagikan Ratusan Handsanitizer

Pemdes Nageri Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga
Pemdes Nageri Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga

MIMBARPUBLIK.COM, Karo – Kades Desa Nageri Kecamatan Juhar Kabupaten Karo T Kaban,melakukan kegiatan bagi masker, dan handsanitizer pada seluruh warga desa, Senin (28/06/2021).

Diawali dari Balai Desa (Losd) Nageri  dan berlanjut ke rumah- rumah warga secara merata, pembagian ini merupakan kegiatan Pemdes Untuk Mencegah penyebaran Angka Covid-19 di Desa tersebut.

Untuk desa Nageri sendiri termasuk zona hijau kategori aman Oleh sebab itu tetap kita jaga dan Kita pertahankan agar masyarakat Tetap sehat dan terbebas dari Wabah Covid-19 ini” Ungkap Kades Tersebut.

Antusias seluruh warga untuk menerima Hand Sanitizer Sangat besar, Dari Orang Dewasa Hingga Anak-anak karena menurut mereka hal ini salah satu upaya untuk mencegah Agar Menurunya angka Positif Covid-19.

Salah Satu Warga Yang Ikut menerima Hand Sanitizer tersebut Elsa Br Ginting (26) mengatakan Sangat senang Mendapat pembagian masker dan hand Sanitizer Ini karna berbentuk Botol jadi peraktis saat di bawa berpergian ” senang sekali saya jadi kalo pergi ke mana mana  ke gereja atau ke pesta pesta bisa aman “ungkapnya.

Camat Juhar J Pinem yang ikut hadir saat pembagian Masker dan Hand Sanitizer tersebut berharap agar Masyarakat tetap mematuhi anjuran Pemerintah menjalankan Protokol Kesehatan,agar wabah ini cepat tuntas dan aktifitas warga kembali normal.

Penulis : NICO/INDI