Ketua DPRD Siak Pimpin Hearing Ekspose Pengadaan Tanah untuk 3 Dinas

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, S.E pimpin hearing terhadap Dinas Perhubungan,Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi dan UMKM di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Siak,.Senin, 20/11/2023 SumberPhoto:Humpro DPRD Kab. Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Hearing Ekspose Pengadaan Tanah Bagi Pengadaan Pembangunan Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya pada Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Siak Tahun 2023 di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Siak,.Senin, 20/11/2023

Adapun Dinas Perhubungan, terkait Penyediaan Lahan Parkir, Dinas Kesehatan berkaitan dengan Health Tourism dan Dinas Koperasi dan UMKM berkaitan dengan pembangunan Tempat Usaha Pemasaran UMKM.

Hearing ini dibuka dan dipimpin Langsung Oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, SE,  Wakil Ketua II Androy Ade Riandra, SH, MH, C.LA, Anggota Badan Anggaran DPRD Kab. Siak, OPD lain yang hadir yakni, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi  dan UMKM, Dinas Kesehatan, Bagian Hukum Setda Kab. Siak, Badan Keuangan Daerah Kab. Siak, Camat Siak, Lurah Kampung Dalam dan Rekan Media serta lintas sektor Badan Pertanahan Kabupaten Siak.

Dengan adanya Hearing ini, Besar Harapan Pimpinan dan Anggota Banggar agar adanya percepatan Pengurusan Administrasi, agar anggaran yang dialokasikan bisa dipergunakan dan mengetahui sejauh mana persyaratan administratif dan tahapan tahapan yang sudah dilaksanakan, atau yang sudah dipenuhi, dengan memperhatikan Prinsip-prinsip kehati-hatian dan Efektifitas penggunaan anggaran.(dhrm/inftrl)