H.Syarif pembaca Naskah Ikrar pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2023 di Kantor Bupati Siak

H. Syarif,S.Ag Anggota DPRD Kabupaten Siak dinobatkan membaca Ikrar pada Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Siak.Minggu, 01/10/2023. Sumberphoto: Humpro DPRD Kab.Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Pimpinan DPRD Kabupaten Siak yang diwakilkan, H. Syarif,S.Ag Anggota DPRD Kabupaten Siak mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Siak.Minggu, 01 Oktober 2023 ,

Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Syarif, S.Ag, membacakan Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023. Hari peringatan kesaktian Pancasila sebagai satu-satunya pandangan hidup dan falsafah yang mempersatukan seluruh negara, bangsa, dan rakyat Indonesia.

Hal ini perlu diperingati karena Indonesia pernah memiliki catatan sejarah kelam di masa lalu di mana ada kelompok tertentu yang ingin menggantikan Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Bupati Siak, Drs.H. Alfedri, M.Si, Selaku, Inspektur Upacara, dan hadir juga Wakil Bupati Siak, H. Husni Merza, BBA, MM, Serta Unsur Forkopimda, Tokoh Masyarkat Dan Seluruh ASN dan Honorer Kab. Siak,serta masyarakat sekitar.(dharma/inftrl)