Indra Gunawan edukasi Kepemimpinan kepada Siswa SMA dan SMK di Sungai Apit

Ketua DPRD Kab.Siak ketika Memotivasi Siswa siswi SMAN 1 dan SMKN 1 tentang Kepemimpinan kepada siswa siswi SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Sungai Apit Kabupaten Siak Selasa di Aula SMA Negeri 1 Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak. (Selasa,08/08/2023)

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan. SE menyambangi dan memberikan pelajaran tentang Kepemimpinan kepada siswa siswi SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Sungai Apit Kabupaten Siak Selasa di gedung SMA Negeri 1 Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak. (Selasa, 08/08/2023)

Politisi Partai Golongan Karya ini, mengajak siswa siswi untuk meningkatkan prestasi sesuai dengan bakat dan minat belajar.

“Kalian adalah calon pemimpin masa depan, ilmu kepemimpinan harus dipahami oleh agar kedepannya bisa menjadi pemimpin sejati dan memiliki karakter,” terang Indra Gunawan.

Kegiatan tersebut ada sesi tanya jawab antara ketua DPRD dan siswa siswi sekolah masing-masing, baik dari SMA Negeri.1 maupun fari SMK Negeri. 1 Sungai Apit. Siswa-siswi penuh antusias mengikuti pembelajaran tersebut karena dengan pola belajar sambil berdiskusi.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang siswa, mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi disampaikan oleh orang nomor satu di Dewan Kabupaten Siak ini,” ucapnya

Sementara itu Kepala sekolah SMA Negeri. 1, Sungai Apit Masdar. S. Pd. MM, mengatakan, “kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk kedepannya dengan nara sumber yang berbeda-beda.

Karena kami sebagai pimpinan di sekolah SMA Negeri. 1 ini, menginginkan para siswa siswi terinspirasi terhadap apa yang telah disampaikan oleh pemateri.

Dan kami sangat berharap suatu saat nanti dari Sungai Apit akan muncul seorang pemimpin baik sebagai pemimpin Kabupaten, atau untuk Propinsi Riau bahkan sebagai pemimpin Nasional,”tutup Masdar.(Adv/dhrm)