Androy Ikut Baksos Pembangunan Masjid Mardhatillah bersama JAPRI 2 TRAIL

Wakil Ketua II DPRD Kab.Siak Androy Aderianda H,.SH,.MH,.C.L.A bersama Komunitas JAPRI 2 Trail Adventure Perawang. Pada Pembukaan Bakti Sosial ini dilakukan di GOR Tualang. Minggu(06/08/23)

MIMBARPUBLIK.COM, Siak, Wakil Ketua II DPRD Kab.Siak Androy Aderianda H,.SH,.MH,.C.L.A ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Pembangunan Mesjid Mardhatillah yang dilaksanakan oleh Komunitas JAPRI 2 Trail Adventure Perawang. Pembukaan Bakti Sosial ini di lakukan di GOR Tualang. Minggu (06/08/23)

Dengan Adanya Acara Bakti Sosial yang di lakukan JAPRI 2 TRAIL ADVENTURE Perawang ini, Seluruh Pecinta Trail yang ada Di Riau Berkumpul untuk melakukan Trabas di Kecamatan Tualang dan meyumbangkan sedikit rejekinya untuk pembangunan Mesjid Mardhatillah yang berada di Perawang.

Dalam Acara ini Androy Aderianda H,.SH,.MH,.C.L.A juga memberikan sedikit Hadiah/Dorprize yang di bagikan ke Panitia Untuk Para Trabas Bentuk Support Beliau Dalam Acara Bakti Sosial yang di lakukan JAPRI TRAIL ADVENTURE Perawang ini.(inftrl/dhrm)