Muhammad Rudi ST Anggota DPRD Kota Batam Reses Di RW 25 Perumahan maitri dan Perumahan Kodim

Anggota DPRD Batam Muhammad Rudi, ST reses di RW 25 Perumahan Maitri dan Perumahan Kodim, Rabu (8/2). Foto: Sahat

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM – Warga RW 25 Perumahan Maitri Indah dan Perumahan Kodim menyambut baik kedatangan Muhammad Rudi ST Anggota DPRD Batam dari Komisi III, rabu 8/2/2023.

Ketua RW 25 tidak menyangka akan di kunjungi Anggota DPRD Batam dari partai Gerindra, sebab selama ini Warga Perumahan Maitri Indah dan Perumahan Kodim yang berjumlah 240 Kepala Keluarga, tidak pernah dapat menyampaikkan secara langsung keluhan dan keinginan Warga terhadap Anggota Legislatif dari Dapil 5, Kecamatan Batu aji, ” ucap Agus Siswanto’.
Dengan Kehadiran dan kunjungan RESES Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ini, maka warga dapat menyampaikan secara langsung segala keluhan dan keinginan Warga dan aspirasi warga ini dapat di bawa ke dalam agenda kerja Badan Legislatif kedepannya, ‘ ujar Agus”.

Dalam sesi tanya jawab, berbagai keluahan dan aspirasi masyarakat di dengar secara langsung dan di tampung oleh Muhammad Rudi ST selaku Anggota DPRD Batam dari Komisi III yang membidangi sarana prasarana dan lingkungan hidup.

Adapun keluhan dan permohonan warga RW 25, Rt.4 meminta agar di bangun gerbang pintu masuk perumahan Maitri Indah, Rt.3 meminta agar di buatkan parit pembatas perusahaan maitri indah dng perumahan mutiara indah, begitu juga degan Gordon, salah seorang warga Maitri indah mengusulkan agar kesejahtraan RT dan RW dapat di perhatikan khusunya dalam hal jaminan kesehatan dna keselamatan, tidak ketinggalan,” ibu sari ” perwakilan dari team Kompang maitri indah, mengusulkan agar di berikan bus dan kelengkapan alat kompang terutama baju seragam. Semua keluhan dan keinginan Warga RW 25 akan menjadi PR atau tugas dan akan saya bawa kedalam agenda rapat kerja dengan Pemerintah Kota Batam, “ucap Rudi”.

Dalam sesi tanya jawab, ” Muhammad Rudi ST, memaparkan tentang tugas dan fungsi Badan Legislatif, di mana badan legislatif memiliki 4 komisi yang mempunyai bidang kerja yang berbeda, Rudi juga menyampaikan bahwa Perwako 46 tahun 2022 tentang pembangunan sarana dan prasarana di setiap Kelurahan telah disahkan dan di tetapkan. Untuk PSPK ( Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan ) di kelurahan Buliang berkisar 3 Miliar dan telah berjalan seperti pemasangan U 40 sepanjang 680 meter di perumahan Maitri Indah.

Di sela – sela acara, panitia Reses yang tergabung dalam perangkat RT dan RW membagikan door prize berupa sembako kepada warga yang bernaung di RW 25 dan dalam kesempatan ini, Muhammad Rudi ST meminta kerjasama dan dukungan dari warga, agar sama – sama mengawasi semua aspek pembangunan juga mengharapkan agar Masyarakat dapat mendukung program kerja Pemerintah Kota Batam.

Partai Gerindra selalu siap mendampingi dan menjadi wadah dalam menampung semua keluhan dan aspirasi masyarakat,” ucap Rudi”.
Muhammad Rudi meminta dukungan dan doa dari Warga RW 25 untuk dapat meneruskan program kerja Partai Gerindra yang selama ini sudah terbukti di Masyarakat. ( Shr 007 )