Polres Bintan Ajak Media, TNI dan Masyarakat Fun Bike Bhayangkara

Polres Bintan fun bike bersama awak media, TNI dan masyarakat, Minggu (29/6). Foto: Humas Polres

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN – Di halaman Mako Polres Bintan telah dilaksanakan olahraga bersama dengan sejumlah Awak Media dan TNI serta masyarakat Kabupaten Bintan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 76, Minggu (19/6/2022).

Setidaknya lebih dari 1000 orang di Polres Bintan ikut serta acara program yang digagas langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si. Dalam acara tersebut, dihadiri juga oleh Koramil Bintan Timur Kapten Suwandi beserta anggota, untuk perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diwakili oleh Yusfrendy selaku Sekretaris dan Setianus Zai selaku Humas.

Sebelum olahraga bersama ini dimulai, terlebih dahulu peserta mendengarkan paparan dari Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si melalui video konference. Dalam paparannya, mengatakan “ini bentuk solidaritas antara Polri -TNI serta media”, dan Ia juga berharap melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat meningkatkan sinergitas baik antara TNI – Polri maupun dengan media.

Bentuk olahraga yang dilaksanakan oleh Polres Bintan yaitu sepeda santai (goes) dan jalan santan serta dilanjutkan dengan senam bersama.

AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan olah raga bersama personil Polres Bintan dan Personil TNI serta Awak Media hari ini merupakan rangkaian dari hari Bhayangkara ke-76, Dimana dalam pelaksanaan hari Bhayangkara ke-76 ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

“Mudah-mudahan kita sebagai mitra strategis dapat tetap menjaga soliditas dan sinergitas dan menjadi contoh bahwa semangat yang kita lakukan hari ini bisa diikuti oleh institusi dan elemen masyarakat lainnya,” ucapnya.

Ada juga door prize yang disediakan sebanyak 100 paket mulai dari hadiah hiburan sampai dengan hadiah Utama yaitu kulkas 2 pintu.