Spesifikasi Infinix Hot 12, Hp Gaming Tanpa Menguras Isi Dompet

232
Ilustrasi | Sumber foto: https://pixabay.com/id/photos/bermain-game-permainan-seluler-4622800/
Ilustrasi | Sumber foto: https://pixabay.com/id/photos/bermain-game-permainan-seluler-4622800/

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta – Baru beberapa hari rilis, HP infinix hot 12 ini sudah banyak yang tertarik. Hal ini dikarenakan harganya tidak menguras isi dompet dan kualitasnya bisa diandalkan khususnya untuk bermain game. Bisa dibilang Infinix Hot 12 merupakan HP gaming murah. Pasalnya HP ini memang didesain khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik bagi penggunanya. Dengan harganya yang terjangkau smartphone gaming ini menghadirkan spesifikasi terbaik sehingga sangat direkomendasikan.

Hp Gaming Murah, Infinix Hot 12 Siap Temani Mabar AOV Anda

Sebagai HP gaming Infinix Hot 12 sangat cocok untuk digunakan bermain game Arena of Valor (AOV). Hal ini dikarenakan spesifikasinya yang mendukung seperti pada ulasan berikut:

1.     Menggunakan Mediatek Helio G85

HP Infinix Hot 12 layak sekali disebut sebagai HP gaming terbaik. Dapur pacunya tidak tanggung-tanggung, smartphone gaming ini diperagakan oleh prosesor chipset MediaTek Helio G85. Sangat tangguh untuk dimainkan berjam-jam jadi cocok sekali untuk para gamers.

2.     Memakai RAM di Atas 6GB

Smartphone yang bagus untuk digunakan bermain game pastinya yang memiliki spesifikasi RAM di atas 6 GB. Tentu saja Anda perlu riset khusus untuk mendapatkan smartphone gaming tersebut.

Salah satu HP gaming terbaik dengan harga terjangkau yang mempunyai RAM memadai untuk bermain game adalah HP Infinix Hot 12 ini. Pada awalnya memang dipasangkan RAM 6 GB dan ROM 128 GB tetapi RAM Infinix Hot 12 dapat ditambahkan menjadi 11 GB. Sementara ROM HP ini juga dapat diperluas melalui slot micro SD sampai 512 GB.

Dengan tambahan dapur pacu pada smartphone Infinix Hot 12 membuatnya lebih gesit sehingga cukup nyaman untuk diandalkan sebagai HP gaming. Apalagi bagi Anda yang suka bermain game Arena of Valor. Spesifikasi HP Infinix Hot 12 ini cukup kompatibilitas untuk bermain AOV.

3.     Baterai Tahan Lama

Tentu saja dalam bermain game Anda membutuhkan kualitas baterai yang tahan lama sampai berjam-jam. Nah, HP Infinix Hot 12 ini memiliki kapasitas 6.000mAh dengan charger 18watt. Jadi, tidak perlu khawatir lagi bermain game terkendala baterai.

Anda bisa memakai HP Infinix seri ini untuk bermain game. Apalagi selain karena baterainya yang tahan lama sistem operasi dari smartphone Ini adalah android 12 dengan tampilan XOS yang elegan.

4.     Memiliki Layar dengan Resolusi HD+

HP gaming murah ini tidak tanggung-tanggung menawarkan spesifikasi layar yang mulus. Ya, HP Infinix Hot 12 menawarkan layar IPS berukuran 6,8 inci dengan resolusi HD + yaitu 720 × 1612 pixel. Sementara refresh ratenya mencapai 90 Hz sehingga tergolong cukup gesit. Spesifikasi layarnya yang halus ini membuat tampilan grafis game lebih jernih. Tentunya, dengan begitu pengalaman bermain game Anda akan lebih seru lagi dan anti ngelag. Jadi sangat cocok untuk menemani mabar atau main bareng Game Arena of Valor (AOV).

5.     Kamera Berkualitas

Anda tidak hanya bisa memakai HP Infinix Hot 12 untuk bermain game saja, tetapi juga bisa untuk pemotretan atau selfie. Sebab HP ini menghadirkan kamera yang lumayan bagus yaitu dengan kamera utama 13MP, sekunder 2MP dan kamera depan berukuran 8 MP.

Selain itu HP ini juga dilengkapi dengan kamera AI di belakang.  Sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk kualitas hasil pemotretan dari smartphone gaming ini. Anda bisa menikmati hasil kamera selfie maupun fotografi dengan hasil yang cukup berkualitas.  Walaupun memang tidak seistimewa smartphone khusus pemotretan. Tetapi setidaknya HP Infinix Hot 12 bisa digunakan untuk berbagai keperluan salah satunya pemotretan.

6.     Fitur Lengkap

Selain berbagai fitur yang sudah disebutkan pada poin sebelumnya, HP Infinix Hot 12 juga tersedia fitur dual SIM 4G. Kerennya lagi, ada juga fitur sensor sidik jari dan jack audio 3.5mm. Harganya yang sangat terjangkau tentu tidak sebanding dengan kualitas yang ditawarkan bukan? Apalagi bagi para gamers pastinya sangat mengagumi smartphone yang baru rilis ini.

Nah, itulah pembaca spesifikasi HP infinix hot 12. Anda bisa memilih beberapa varian warna dari HP ini, di antaranya adalah Legend White, Lucky Green, Racing Black dan Origin Blue.

Dari banyak pilihan warna tentu saja membuat smartphone ini terlihat lebih menarik para gamers selain dari aspek spesifikasi yang ditawarkannya, seperti baterai tahan lama sampai dapur pacunya yang tangguh untuk bermain game.

Dilihat dari segi kualitas spesifikasinya, sangat bersaing dengan para kompetitornya dan bahkan harganya yang murah sekalipun tetap bisa menyainginya. Itulah sebabnya, smartphone ini menjadi salah salah satu HP gaming terbaik yang banyak dicari.

Anda bisa membeli HP ini dengan harga di bawah Rp4-jutaan yaitu dimulai dari harga Rp2.099.000 di marketplace Blibli. Tergolong sangat murah bila dibandingkan dengan HP gaming lainnya yang sampai mencapai 4 jutaan ke atas.

Kerennya lagi, setiap pembelian smartphone ini Anda akan mendapatkan Starter Pack Smartfren dan bonus kuota sebesar 5 GB per bulannya. Jadi, lumayan untuk bekal bermain game lebih seru dan hemat bukan? Bila Anda tertarik untuk membeli HP Infinix Hot 12 AOV tentu saja kami sarankan melalui marketplace Blibli. Sebab di Blibli Anda bisa mendapatkan banyak promo pembelian smartphone ini sekaligus diskon besar-besaran. Jadi, bisa segera cek di aplikasi Blibli sekarang dan pastikan Anda mendapatkan harga terbaik.

Sekarang tunggu apalagi, bagi Anda yang sedang mencari HP gaming murah dengan spesifikasi terbaik bisa segera check out di Blibli sekarang HP Infinix Hot 12. Tidak perlu khawatir masalah originalitasnya karena Blibli selalu menghadirkan produk terbaik yang memuaskan pelanggan. Jangan sampai ketinggalan promo-promo menariknya di bulan ini!.

Penulis : Redaksi

Pemerintah Provinsi Kepri