Apel Perdana Pemkab Siak Pasca Libur lebaran

Bupati Siak Alfedri pada Apel Perdana bersama di halaman Kantor Bupati Siak. Senin, (9/5/2022). Diskominfo Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kabupaten Siak menggelar apel bersama yang dipimpin oleh Bupati Siak Alfedri, Senin (9/5/2022), di halaman Kantor Bupati Siak.

Pada Apel bersama tersebut, tampak Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, para Asisten, Staff Ahli, serta Kepala OPD beserta Staff ASN maupun Tenaga Honorer.

“Alhamdulillah dihari yang penuh berkah ini, kita bisa melaksanakan Apel perdana setelah melaksanakan libur hari Raya Idul Fitri 1443 H”, ucap Alfedri dalam sambutannya.

Kebijakan untuk melaksanakan apel bersama ini, seperti yang dilakukan Pemerintah Provinsi Riau, dengan menerapkan Work From Home (WFH) 25% dan Work From Office (WFO) 75%. Sambung Alfedri

“Hal tersebut juga mengacu pada himbauan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, akan tetapi sampai saat ini kita belum menerima surat edaran resmi terkait WFH tersebut dari Kementerian, bahkan Provinsi Riau juga belum menerima. Namun kita mengacu pada surat Edaran Provinsi Riau, oleh karena itu diharapkan kepada Kepala OPD agar mengatur WFH 25% sampai tanggal 13 Mei 2022”, jelas Bupati Siak

Masih kata Alfedri, Dibulan Syawal ini Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Allah SWT terima amal ibadah kita selama 1 bulan penuh di bulan Ramadhan, dan kita menjadi insan lebih baik kedepannya, mudah-mudahan Allah SWT berikan kita umur yang panjang sehingga kita berjumpa di bulan Ramadan yang akan datang, amin ya robbal alamin”, tutup Bupati Alfedri.(dharma/inftrl)