Team Futsal Kota Kediri Raih Kemenangan di Turnamen Futsal U-21 Piala Disbudpapora Kota Kediri

Turnamen Futsal Piala Disbudpapora di Gor Jayabaya kota kediri, Sabtu (27/11/2021). Foto : Dok Mimbarpublik.com

MIMBARPUBLIK.COM, KEDIRI – Kali ini pertandingan hari kedua Kediri Turnamen Futsal antar Asosiasi se Jawa Timur yang digelar di GOR Jayabaya dalam rangka sosialisasi gempur rokok ilegal memperebutkan Piala Disbudparpora Kota Kediri, Sabtu (27/11/2021) diawali oleh tuan rumah tim Kota Kediri melawan tim Lumajang berhasil ditaklukkan oleh tim Kota Kediri dengan skore tipis 0 : 1 dimenangkan oleh Kota Kediri

Dzafiq Wahyu selaku Ketua Panitia AFK U-21 kepada awak media menuturkan, Dipastikan babak grand final yang akan digelar besok Minggu.

“Kemudian pertandingan dilanjutkan oleh tim Banyuwangi melawan Kab Mojokerto dengan skore 2 : 1.  dan Disusul tim futsal Kab Pasuruan melawan tim Nganjuk dengan skore imbang/sama 1: 1 kedudukan draw, yang kemudian dilakukan adu pinalti dengan skore 3 : 2, dimenangkan oleh tim Pasuruan, ” ucap Dzafiq.

“pertandingan terus bergerak. Ujar Dzafiq selanjutnya tim Kota Malang melawan tim Lamongan dengan hasil skore 2 : 3. Dan, tim Kab Kediri melawan Kab Malang, tapi kali ini tim Kab Kediri harus menerima kekalahan dengan skore 0 : 3 unggul tim Bangkalan. 

“Pertandingan selanjutnya akan digelar besok Minggu yang akan berlaga grand final dengan memperebutkan piala Disbudparpora Kota Kediri dan uang pembinaan dengan total sebesar Rp 25 juta. Siapapun yang meraih juara 1 yang penting tetep semangat jaga kekompakan serta sportifitas, ” kata Dzafiq.

Sementara itu Irwan Badal pejabat fungsional Bea Cukai Kediri akan terus sosialisasikan gempur rokok ilegal. Ia menghimbau kepada para peserta futsal jangan membeli rokok yang tanpa ada pita cukainya.

“Belilah rokok yang ada pita cukainya dengan begitu anda sudah turut membantu guna membangun bangsa ini lebih baik lagi, ” ucap Irwan Badal dari Bea Cukai Kediri “tuturnya.

Reporter : Galuh MP