Polres Bintan Laksanakan Vaksinasi Polri Serentak

Vaksinasi yang digelar Polres Bintan, Sabtu (27/11/21). Foto: Dok Polres

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN – Polres Bintan laksanakan kegiatan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Polsek Bintan Timur dan Polsek Bintan Utara yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di masing masing Polsek pada Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Polri serentak tersebut dilaksanakan diseluruh jajaran Polri di Indonesia dan terhubung langsung secara Virtual dengan Kapolri.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bintan dengan penanggung jawab kegiatan masing-masing Kapolsek, turut hadir dalam vaksinasi tersebut Unsur pemerintah daerah setempat Camat, Unsur TNI beserta jajaran.

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid -19 Nasional Serentak tersebut dilaksanakan dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Sebagai Tenaga Vaksinator adalah petugas dari DokKes Bintan bersama-sama dengan Tenaga kesehatan yang telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Bintan, yang dimulai dengan pendataan, Pendaftaran, Screning, Vaksinasi sampai dengan Observasi dilakukan dengan bimbingan dari petugas Kesehatan baik dari Polri maupun dari Dinas Kesehatan,

“Alhamdulillah antusias masyarakat yang datang kelokasi Vaksin cukup banyak mencapai ratusan orang mulai Usia anak, Remaja, sampai Lanjut Usia Tutup Kapolres Bintan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.

Penulis : Juliansyah