Tahanan Wanita Satres Narkoba Polres Tanah Karo Meninggal Dunia

1665
Tahanan Satresnarkoba Polres Karo meninggal dunia, Sabtu (20/11/21). Foto: Dok Humas

MIMBARPUBLIK.COM, KARO – DEWI (43) Salah seorang Tahanan Satres Narkoba Polres Tanah Karo perkara TP. Narkotika sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP/ 691/ VIII/ 2021/ SU/ RES T. KARO tanggal 14 Agustus 2021 dan saat ini masih dalam Proses Penyidikan Dinyatakan Meninggal Dunia Sabtu (20-11-2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan CT Scan oleh petugas medis RS. Efarina Etham Dewi (43) Dinyatakan pendarahan otak, ditemukan adanya Pendarahan pada Batang Otak , dengan Diagnosa Stroke Haemorqgic (PONS) + Hipertensi Emergency.

Tahanan RTP Polsek Tigapanah ini sempat mengeluh jumat (18-11-2021) dalam keadaan sakit, selanjutnya oleh petugas dibawa ke RSU Kabanjahe dan dirujuk ke RS Efarina karena tidak ada ruang ICU dan CT Scan.

Pada hari Sabtu (20-11-2021),sekira pukul 12.15 Wib Tahanan Satres Narkoba Polres Tanah Karo ini, Meninggal Dunia di Rumah Sakit Efarina Etham Berastagi karena Sakit Stroke/ Pendarahan di otak.

SatRes Narkoba Polres Tanah Karo langsung Memfasilitasi Pengurusan Jenazah Almarhumah, dan Menyerahan Jenazah kepada keluarga, dan s Pada hari Sabtu (20-11-2021) sekira pukul 14.50 Wib, Kasatres Narkoba, Kasat Tahti dan personel Satres Narkoba Polres Tanah Karo telah menyerahkan jenazah kepada keluarga.

Dalam Penyerahan kepada pihak keluarga, keluarga Menyatakan Tidak Keberatan / Sudah Ikhlas atas Meninggalnya DEWI (43)serta Mengucapkan Terima Kasih kepada Polres Tanah Karo yang telah Memfasilitasi mulai dari almarhumah sakit hingga Pengurusan Jenazah.

Penulis : Nico Ginting

 HPN PEMPROV KEPRI Pemerintah Provinsi Kepri Connexer DPRD Lingga Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam