Hasil Perhitungan Sementara Pilkades Tanjung Kilang Dimenangkan Pasangan No 2 M Azwan

M Azwan pemenang pilkades tanjung kilang
M Azwan pemenang pilkades tanjung kilang

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Pemilihan kepala desa serentak, Kamis (21/10/2021) di Kabupaten Karimun diikuti delapan desa, salah satunya desa tanjung kilang, Kecamatan Durai.

Pilkades tanjung kilang diikuti 3 pasangan calon kepala desa dengan no urut 1, Chairi, no urut 2. M. Azwan, dan no urut 3. Budiyar ST.

Melalui beberapa tahapan pilkades, dimulai dari pembentukan panitia, sosialisasi pilkades, penyusunan dapftar pemilih sementara ( DPS ) dan menjadi DPT (daftar pemilih tetap), pendaftaran dan penjaringan calon kepala desa, penetapan dan pencabutan nomor urut, beserta kampanye sekitar bulan juli lalu, serta hari kamis, 21/10/2021, ini dilaksanakan pemilihan kepala desa tanjung kilang tutur Arman sebagai ketua pilkades desa tanjung kilang 2021, dan besok jumat akan diadakan rekapitulasi perhitungan suara tiap tps, untuk pilkades tanjung kilang ada 4 tps.

Masih menurut Arman, “dianya mengharapkan pilkades kali ini, bisa berjalan dengan sukses, jujur dan adil agar bisa menghasilkan pemimpin yang bisa membawa desa tanjung kilang lebih baik lagi,” ujarnya.

Hasil sementara perhitungan dari 4 tps di menangkan oleh pasangan no. 2 M Azwan dengan perolehan suara, 403 suara, dengan rincian, tps 1, 155 suara, tps 2.138 suara, tps 3, 72 suara, tps 4, 38 suara, urutan kedua pasangan no urut 1 dengan jumlah suara 321 suara, dengan rincian tps 1, 50 suara, tps 2, 76 suara, tps 3, 169 suara, tps 4, 26 suara. urutan ke 3 pasangan no 3 dengan jumlah suara 59 suara, dengan rincian tps 1, 4 suara, tps 2. 46 suara, tps 3, 3 suara, tps 4 . 7 suara.

Salah seorang masyarakat dusun 2, yang tidak ingin namanya di publis dalam pemberitaan ini,, pilkades kali ini berjalan dengan sukses,serta menyambut baik atas terpilihnya kembali kades kami yang lama bapak M Azwan, karena beliau kami yakini dapat membawa desa tanjung kilang ke arah yang lebih baik lagi ujarnya. Sajirun s.