IPK Batam Ucapkan Terima Kasih Kepada Wali Kota Batam atas Dukungan dan Kehadiran di Acara Pelantikan

Ketua IPK Batam, Budi Purba | Foto : Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Batam, Instansi Pemerintah, TNI-Polri, Kejaksaan, anggota DPD RI dan seluruh undangan yang hadir di pelantikan pengurus IPK Kota Batam di Hotel Haris Batamcentre, Minggu (7/2/2021).

“Kami segenap Keluarga besar DPD Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada Instansi Pemerintah, terutama kepada bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang telah menghadiri dan mendukung acara pelantikan pengurus IPK Kota Batam,” ucap Ketua IPK Batam, Budi Purba, Senin (15/2/2021).

Budi Purba juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPD RI, Ricard Pasaribu, Polresta Barelang, Dandim, Danlanal, Kajari Batam, Danyon Marinir, Danyon 136, dan seluruh Ormas yang hadir.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus IPK Batam, Rudi Malau | Foto : Istimewa

“Tak lupa juga kami sampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu acara pelantikan IPK,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia pelantikan IPK Batam, Rudi Malau. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kalangan masyarakat, seluruh Instansi Pemerintahan, TNI-Polri dan Ormas yang menghadiri dan mendukung hingga terlaksananya acara dengan baik dan lancar.

“Kami seluruh pengurus DPD Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam akan bersinergi dan mendukung segala program Pemerintah Kota Batam, membantu menjaga Kamtibmas bergandengan tangan dengan TNI-Polri,” paparnya.

Penulis : Ndri