Lima Pegawai Rutan Terima Piagam Pegawai Terbaik

Kepala Rutan memberikan piagam penghargaan kepada 5 ( lima ) orang pegawai terbaik pada apel pagi, Senin (10/06/2021).
Kepala Rutan memberikan piagam penghargaan kepada 5 ( lima ) orang pegawai terbaik pada apel pagi, Senin (10/06/2021).

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan pelayanan sebagai petugas, Kepala Rutan memberikan piagam penghargaan kepada 5 ( lima ) orang pegawai terbaik pada apel pagi, Senin (10/06/2021).

Penghargaan ini diberikan kepada pegawai yang dinilai menunjukkan prestasi dan kinerja terbaik pada bulan Mei 2021 lalu. Adapun penilaian pegawai terbaik dinilai berdasarkan kriteria tingkat kedisiplinan,  Kreatifitas,  Prestasi,  Integritas serta  Akuntabilitas disetiap masing masing subseksi.

 Apel Pagi yang disiarkan melalui aplikasi Zoom Meeting ini, dalama amanat yang dipimpin Karutan Batam ini mengatakan untuk jangan pernah lelah untuk berbuat yang terbaik untuk organisasi.

“Kita jangan pernah bosan, jangan lelah kebaikan untuk organisasi, berbuat yang terbaik untuk kemajuan organisasi,” ungkap Yan.

“Kita bekerja ada namanya senioritas, senior harus selalu memberikan contoh kepada junior seperti halnya kita bekerja yang ada panduan, ada aturan, yang pertama dasar kita melaksanakan tugas di Kementerian Hukum dan HAM adalah Pancasila, kemudian Undang undang Dasar, kemudian UU No 12 Tahun 1995 tentang Pemasyarakatan” sambung Yan.

“Survei IKM ( Indeks Kepuasan Masyrakat) untuk selalu di isi oleh orang atau pengunjung yang memiliki kepentingan di Rutan Batam. Survei IKM bisa diisi oleh pengunjung yang bisa mengantar berkas, mengantar makanan, teknisi CCTV dan lain lain,” paparnya.

Pada akhir Apel Pagi, Kepala Rutan beserta Kepala subsesi melaksanakan sesi foto bersama dan pemberian souvenir menarik kepada lima pegawai terbaik.