Relawan dan Simpatisan H. Ing Iskandarsyah Semakin Banyak Mengalir di Gang Perjuangan

Silaturahmi temu sapa langsung Calon Bupati H. Ing Iskandarsyah dan Calon Wakil Bupati Karimun H. Anwar Abubakar dengan warga di Gang Perjuangan Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. (Foto: Jul)

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Simpatisan dan relawan Paslon nomor urut 2 H. Ing Iskandarsyah dan H. Anwar Abubakar semakin mengalir, Sabtu (21/11/2020).

Abdul Rahman Siddiq, tokoh pemuda Gang Perjuangan Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun mengatakan, “Antusias warga akan perubahan, sehingga acara silaturahmi calon Bupati Karimun H. Ing Iskandarsyah – H. Anwar Abubakar, dipenuhi warga Gang Perjuangan.

Bukan hanya itu saja, tokoh pemuda Gang Perjuangan juga mengungkapkan bahwa kedatangan H. Ing Iskandarsyah dan H. Anwar Abubakar, disambut dengan tepukkan Kompang, semangat yang membakar akan perubahan ditunjukkan oleh warga Gang Perjuangan dengan antusiasnya penyambutan silaturahmi temu sapa langsung Calon Bupati H. Ing Iskandarsyah dan Calon Wakil Bupati Karimun H. Anwar Abubakar terhadap warga Gang Perjuangan.

“Kader Partai PKS Legislator menduduki kursi parlemen tiga periode Provinsi Kepri ini, sangat diminati para masyarakat Karimun, karena elektabilitas dan track record yang sudah terukur dan teruji, ditambah ide dan pemikiran yang dianggap membuat pola baru dengan mindset yang berpotensi akan mengembangkan potensi Karimun dan masyarakatnya,” kata Abdul Rahman.

“Sosok H. Ing Iskandarsyah dianggap berpotensi akan menjadi inspirasi dan motivasi anak muda Karimun, dengan sosok kesederhanaan namun visioner dan cerdas, sehingga Karimun bersinar, tinggal masyarakat Karimun memberi keyakinan penuh atas Paslon nomor urut 2 (dua), 9 Desember akan datang,” tutup Abdul Rahman.

Penulis: Juliansyah