Pecinta Kuliner, Cobain Tahu Petis Homemade Sambil Ngopi Santai di ‘De’Caffe’ Yuk

20

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Nongkrong ataupun bersantai bersama keluarga, teman dan kerabat sudah menjadi hal yang lumrah saat ini. Bukan hanya untuk sekedar melepas penat, teekadang nongkrong juga sekaligus untuk mengerjakan tugas ataupun membahas pekerjaan.

Bagi anda pecinta kopi ataupun minuman kekinian serta snack homemade tidak ada salahnya untuk mencoba mendatangi De’Caffe Batam yang beralamat di Park Avenue Mall Lantai GF 26 B IU.

Buka dari jam 11.00 WIB – 22.00 WIB, De’ Caffe mengusung tema outdoor, para pengunjung yang datang langsung disuguhkan dengan pemandangan yang menyegarkan mata.

Agustien owner De’Caffe mengatakan awal mula ia menggeluti bisnis tersebut ini adalah karena ingin mencoba peluang baru.

“Kita ingin memanfaatkan lapangan yang ada dan ada dukungan dari keluarga dan kerabat. Khusus Bobaho ini franchise tapi untuk snacknya kita homemade,” ungkap wanita berjilbab ini saat ditemui di De’Caffe, Sabtu(09/10/2021).

Ia menyebut ada berbagai macam pilihan menu minuman yang best seller  seperti milk boba brown sugar, premium chocolate boba, lime tea dan peach tea. Sementara untuk varian Coffee pengunjung dapat memilih menu dalgona coffee series, seperti dalgona coffee Chocolate Dalgona Coffee Banana, Dalgona Coffee Latte, dan masih banyak pilihan lainnya.

“Untuk minuman semua variant kita bandrol hanya Rp17 ribu sementara untuk makanan snack hanya Rp18 ribu yang pastinya cocok untuk dinikmati waktu santai, seperti Tahu Petis(bestseller), lumpia goreng, potato cheese ball, corn dog, dan mini cheese roll.

Agustien mengungkapkan, khusus menu tahu petis merupakan resep turunan dari puluhan tahun yang Ia dapatkan dari ayahnya sendiri.

“Dulu tahu ini sudah sempat kita jual, tapi karena ayah saya juga sudah menua akhirnya saya mencoba untuk mengambil alih dengan basic resep dan packaging yang lebih kekinian,” sebutnya.

Lanjutnya, ia menuturkan tahu petis ini dibuat sendiri dengan produksi sehari minimal 100 pcs.

“Tahunya kita buat sendiri, jadi ini memang fresh banget kita buat langsung digoreng, bukan beli dipasar terus kita goreng ya, karena kita takut itu mempengaruhi cita rasa tahu petis ini,” selorohnya.

Untuk promo bulan Oktober, De’Caffe menawarkan setiap pembelian dalgona coffee red velvet, dalgona coffee banana dan tahu petis, pengunjung hanya merogoh kocek Rp 49 ribu dari harga normal Rp52 ribu.

“Untuk promo ini bisa lebih hemat dengan mendapatkan 2 minuman  dan 1 makanan, jadi ayo tunggu apalagi yuk datangi De’Caffe, kita juga  melayani pembelian online, gojek dan melayani free delivery area batam centre minimum pembelian Rp50 ribu,” tutupnya.

Pemerintah Provinsi Kepri Connexer DPRD Lingga Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam Clorismen Indonesia