Kunjungan Silaturahim AJOI Kabupaten Sinjai Diterima Bupati Andi Seto Gadhista Asapa

Bupati Andi Seto Gadhista Asapa menerima kunjungan silaturahim Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai di Rumah Jabatannya, Jumat (2/10/2020). (Foto: dok)
Bupati Andi Seto Gadhista Asapa menerima kunjungan silaturahim Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai di Rumah Jabatannya, Jumat (2/10/2020). (Foto: dok)

MIMBARPUBLIK.COM, Sinjai – Bupati Andi Seto Gadhista Asapa menerima kunjungan silaturahim Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai di Rumah Jabatannya, Jumat (2/10/2020).

Pada kesempatan ini, Andi Seto mengajak para Jurnalis yang bergabung dalam organisasi AJOI untuk bersinergi, menunjang pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Kami harap, kehadiran AJOI bisa menjadi patner kerja pemerintah melalui sajian berita positif. Bisa mengedukasi masyarakat tentang program kegiatan yang dilakukan, sehingga pembangunan disegala bidang bisa akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain bersinergi, Andi Seto yang tampak didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Irwan Suaib, juga menitip pesan untuk terus menjalin komunikasi, baik terhadap seluruh pimpinan OPD dan jajarannya.

“Mari kita jalin terus tali silaturahmi ini dengan tetap saling komunikasi sebagai mitra pemerintah. Insya Allah kedepannya, kami akan dukung segala kegiatan-kegiatan positif yang akan dilakukan. Selamat dan sukses buat DPC AJOI Sinjai,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC AJOI Sinjai, Elang Suganda menyampaikan apresiasi kepada Bupati Sinjai atas kesediaan meluangkan waktu bertatap muka dalam bingkai silaturahim membangun sinergitas dengan rekan-rekan pengurus DPC AJOI Sinjai.

“Terima kasih kami hanturkan. Semoga dengan kunjungan ini, dapat menjalin komunikasi dan sinergitas dapat terbangun dengan baik kedepannya,” kuncinya.

Dipenghujung tatap muka, pengurus DPC AJOI Sinjai menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk terima kasih kepada Bupati Sinjai.

Penghargaan tersebut diberikan atas dukungan dan partisipasi Bupati Sinjai dalam Pelantikan dan Pengukuhan DPC AJOI Sinjai yang berlangsung di Makassar, 15 September 2020 lalu. (ash)