MIMBAR POPULER

MIMBAR VIDEO

BACA JUGA

- Advertisement -Pemerintah Kota Tanjung Pinang

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR OLAHRAGA

Empat Pemain NBA Dinyatakan Positif Covid-19

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Empat pemain NBA yang tidak diungkapkan namanya dites positif terpapar COVID-19, umum NBA dan Asosiasi Pemain NBA seperti dikutip Reuters, Kamis 6/5/2021.

Secara keseluruhan, 492 pemain sudah dites dalam periode waktu terakhir yang dilaporkan, mulai 28 April lalu.

Dalam periode 21-28 April, dua pemain dinyatakan positif dari 488 yang mengikuti tes.

UEFA: Final Piala Europa Bisa Disaksikan 9.500 Penonton

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - UEFA pada Senin 3/5/2020 mengumumkan bahwa laga final Liga Europa di Stadion Energa Gdansk, Polandia bisa disaksikan langsung oleh sekitar 9.500 penonton di dalam stadion setelah mendapatkan izin dari otoritas setempat.

Badan sepak bola Eropa tersebut mengatakan pemerintah Polandia telah menyetujui sekitar 25 persen dari total 40.000 kapasitas stadion Gdansk diizinkan mengisi bangku tribun untuk pertandingan final yang berlangsung pada 26 Mei itu.

UEFA menyebut tim finalis masing-masing akan mendapat jatah 2.000 tiket, 2.000 tiket lainnya akan dijual untuk umum, sedangkan 2.000 tiket sisanya akan didistribusikan kepada rekan kerja UEFA, stasiun televisi dan asosiasi sepak bola.

Para penggemar dari luar Polandia juga akan diperbolehkan memasuki stadion.

“Penggemar dari luar negeri harus mematuhi aturan pembatasan dan memenuhi persyaratan yang akan diberlakukan pada saat final karena tidak ada pengecualian apa pun bagi pemegang tiket,” demikian pernyataan UEFA dikutip AFP, Senin.

Para penonton juga akan dimintai bukti telah melakukan vaksinasi atau hasil negatif COVID-19.

Final Liga Europa kemungkinan akan mempertemukan dua tim asal Inggris, Manchester United dan Arsenal.

Manchester United hampir dipastikan mencapai final setelah menang 6-2 atas Roma pada leg pertama semifinal.

Sementara Arsenal akan menjamu Villareal pada Kamis (6/5/2021) setelah tertinggal 1-2 atas tim Spanyol tersebut dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion de la Ceramica, Spanyol, akhir pekan lalu.

Pebalap Australia Jack Miller Tak kuasa Menahan Air Mata Kala Menjuarai Grand Prix Spanyol

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Pebalap Australia Jack Miller tak kuasa menahan air matanya setelah menjuarai Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez-Angel Nieto pada Minggu, 2/5/2021 menjadi kemenangan pertamanya berseragam tim pabrikan Ducati.

Kemenangan itu merupakan yang kedua kalinya bagi Miller di kelas premier setelah GP Belanda 2016, kala itu sebagai pebalap tim Marc VDS.

Francesco Bagnaia menambah perayaan bagi tim Borgo Panigale itu, setelah finis runner-up di depan Franco Morbidelli dari tim Petronas Yamaha yang melengkapi podium di peringkat tiga.

MIMBAR BOLA

MIMBAR PILIHAN