MIMBAR POPULER

MIMBAR ENTERTAINMENT

Britney Spears: Saya Sedang Bersenang-senang Sekarang, Tidak Tahu Kapan akan Manggung

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Penyanyi Britney Spears mengatakan dia tak tahu kapan akan manggung lagi.

Britney yang belum tampil di depan publik sejak akhir 2018 dan berada di dalam konservatori hasil putusan pengadilan, membuat pernyataan dalam unggahan video di Instagram di mana dia menjawab tiga pertanyaan yang ditanyakan penggemar.

"Apakah saya siap manggung lagi? Apakah saya akan tampil di panggung lagi," kata penyanyi 39 tahun dalam video yang diunggah Kamis waktu setempat, dikutip dari Reuters pada Sabtu 19/6/2021.

Diana Ross Penyanyi Amerika Ekspresikan Rasa Terimakasih di Lagu Thank You Setelah 15 Tahun...

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Penyanyi Amerika Diana Ross mengekspresikan rasa terima kasih dalam lagu baru berjudul "Thank You", judul lagu dari album studio pertamanya dalam 15 tahun.

Diana Ross yang merupakan mantan penyanyi utama The Supremes merekam lagu itu di studio rumahnya saat pandemi COVID-19. Album ini dideskripsikan sebagai pesan cinta dan kebersamaan musikal yang penuh kekuatan. Dilansir Reuters, Jumat 18/6/2021

"Koleksi dari lagu-lagu ini adalah hadiahku yang penuh apresiasi dan cinta untuk Anda. Saya selamanya bersyukur punya kesempatan merekam musik luar biasa saat ini," kata Diana Ross dalam pernyataannya.

BCL Umumkan Dirinya Positif Covid-19

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau yang biasa dipanggil BCL umumkan dirinya terkena covid-19 di akun soscial media, Instagram.

BCL, umumkan setelah dia melakukan test di rumah sakit setelah melakukan rangkaian perjalanan beberapa waktu lalu.

Dalam unggahanya Unge menuliskan " I just got my results back today and tested positive for corona virus.. I’m in self isolation now and insya Allah will fully recover soon.. I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy.. Please take care of yourself and your loved ones.. Build up your immune system and do take this seriously.. I’ll see you soon..

Grup Band The Strokes akan Gelar Konser Kapasitas Penuh di New York City

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Grup band The Strokes menghelat konser dalam ruangan (indoor) berkapasitas penuh pertama di New York City sejak awal pandemi, pada Sabtu (12/6/2021) waktu setempat. Dilaporkan bahwa seluruh penonton yang menghadiri konser ini telah melakukan vaksinasi COVID-19.

Mengutip dari Consequence dan Rolling Stones pada Senin, konser tersebut merupakan salah satu bentuk penggalangan dana untuk kandidat walikota NYC Maya Wiley, dan turut hadir pula penampilan dari Dev Hynes dari Blood Orange, komedian John Mulaney, dan perwakilan kongres Alexandria Ocasio-Cortez (AOC).

The Strokes sebelumnya mendukung Wiley dengan konser unplugged pertama mereka pada 15 Mei. Penggalangan dana terbaru ini terjadi 10 hari sebelum pemungutan suara awal, dan berlangsung di Irving Plaza yang baru direnovasi.

Netflix Inc akan Buka Toko Online Jual Pernak-Pernik dari Film

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Netflix Inc akan membuka toko dalam jaringan yang menjual pernak-pernik dari film maupun serial buatan mereka.

Toko Netflix.shop akan tersedia di Amerika Serikat mulai Kamis (10/6/2021) waktu setempat, sementara negara lainnya akan menyusul beberapa bulan mendatang.Dikutip dari Reuters, Jumat, 11/6/2021

Toko online akan menjual pakaian, pernak-pernik dan benda-benda koleksi dari serial mereka yang populer seperti "Stranger Things" dan "Lupin".

Drama Korea “Hospital Playlist” Akan Tayang Season 2 Pada 17 Juni 2021

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Drama Korea "Hospital Playlist" yang telah banyak mencuri perhatian akan segera kembali dengan musim kedua pada tanggal 17 Juni mendatang.

"Hospital Playlist" mengangkat kisah lima dokter yang telah bersahabat sejak sekolah kedokteran dan kini bekerja di rumah sakit yang sama. Meskipun mengangkat tentang dunia medis, drama ini tetap dapat memikat Anda dengan cerita kehidupan sehari-hari yang menghangatkan hati.

Dikutip dari siaran resmi Netflix, Sabtu, menjelang penayangannya "Hospital Playlist "musim kedua mengeluarkan trailer terbaru yang memperlihatkan lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter: sang ahli hepatologi Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang lucu, perhatian, dan sangat menyayangi putranya; sang dokter anak Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang senang berkorban dan tak peduli dengan hal materialistis. Juga ada sang dokter bedah kardiotoraks Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang tampak galak namun lembut dan menyukai makanan manis; sang dokter bedah saraf Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang suka berkemah dan unggul dalam segala hal, kecuali menyanyi; serta dokter kandungan dan ginekolog Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang senang menikmati waktunya sendirian dan menyayangi ibunya.

- Advertisement -Pemerintah Kota Tanjung Pinang

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR OLAHRAGA

Daftar Pemain Euro 2020 Terpapar Covid-19

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Pemain timnas Skotlandia Billy Gilmour menjadi yang terbaru yang dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada 21 Juni sehingga tidak bisa memperkuat Skotlandia melawan Kroasia dalam pertandingan terakhir fase grupnya Selasa malam nanti.

Berikut pemain-pemain Euro 2020 yang masih terdampak kasus ini, seperti dilaporkan Reuters 22/6/2021

BELANDA
* Jasper Cillessen - dinyatakan positif pada 28 Mei

Belanda akhirnya mengeluarkan kiper utamanya ini dari skuad karena pelatih Frank de Boer tak mau mengambil risiko menunggu kapan dia bisa pulih.

Mega Bintang Portugal CR 7 jadi Orang Pertama yang Memiliki Followers Sebanyak 300 Juta

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Cristiano Ronaldo sekarang menjadi orang pertama yang mencapai 300 juta pengikut di jejaring sosial Instagram, menurut laporan The Sun pada Sabtu...

Kesepakatan dengan Ducati Makin Dekat, The Doctor akan Ramaikan MotoGP

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Direktur olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti mengungkapkan pada Jumat jelang Grand Prix Jerman bahwa Ducati "sangat dekat" mencapai kesepakatan dengan VR46...

BACA JUGA

Kanada Usulkan Ujaran Kebencian Online Sebagai Kejahatan

MIMBARPUBLIK.COM, Ottawa - Pemerintah Liberal Kanada pada Rabu (23/6/2021) mengumumkan rencana untuk menjadikan ujaran kebencian online sebagai kejahatan, meskipun undang-undang yang diusulkan mengecualikan platform media sosial untuk saat ini.

Amendemen yang diusulkan untuk undang-undang pidana dan hak asasi manusia Kanada, yang telah berjalan selama berbulan-bulan, muncul hanya beberapa minggu setelah serangan yang menewaskan empat anggota keluarga Muslim.

Seorang pria berusia 20 tahun menghadapi tuduhan pembunuhan dan terorisme setelah dia menabrak keluarga dengan truknya di kota barat daya Ontario London pada 6 Juni, sebuah kejahatan yang menurut polisi didasari oleh kebencian.

LG akan Jadi Perusahaan Pemasok Mobil Listrik

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Setelah menutup bisnis telepon selularnya, LG Electronics dikabarkan bersiap untuk menjadi perusahaan pemasok komponen untuk mobil listrik (EV).

Menurut laporan GizmoChina yang dilansir Economic Times pada Rabu (23/6), pada akhir Juli LG akan resmi meninggalkan bisnis ponsel kemudian bertransisi ke bisnis otomotif.

Pada bulan yang sama, LG diprediksi akan memperkenalkan jenis bisnis EV drive system yang sedang mereka siapkan.

BP Batam Berlakukan Pengaturan WFH untuk Pengendalian Penyebaran Covid-1

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Badan Pengusahaan (BP) Batam memberlakukan kembali pengaturan Work From...

Pemberian Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat Atas Partisipasi Terhadap Pembangunan di Kota Metro

MIMBARPUBLIK.COM, Kota Metro - Wali kota dan Wakil Wali kota Metro menyerahan Piagam Penghargaan kepada 10 tokoh masyarakat atas pengabdian, dedikasi, kontribusi dan partisipasinya dalam membangun Kota Metro Bumi Sai Wawai, yang berlangsung di Guest House Rumah Dinas Wali kota setempat, Rabu (23/06/2021).

Wali kota Metro, Wahdi Siradjudiin, mengungkapan bahwa pemberian penghargaan pada 10 tokoh itu berdasarkan beberapa pertimbangan-pertimbangan dan penilaian-penilaian tertentu. Mereka juga berkontribusi pada  Kota Metro di beberapa bidang.

Nama Tokoh Masyarakat yang menerima penghargaan itu ialah Alm. KH. Ahmad Djamhari, Alm. KH. Kusnan, Alm. KH. Rafiudin Rawit, Alm KH. Zainal Abidin, Alm. Drs KH. Ali Qomarudin, Alm. Pdt. Talsum Santosa, Alm. Petrus Damianus Suetjipto, Alm. Petok Tjan, Alm. I Ketut Sukerta, Drs Hi. Syahbuddin Yusuf.

Pembunuh Wartawan di Simalungun Sudah Ditangkap Polisi

MIMBARPUBLIK.COM, Medan - Jajaran Polda Sumatera Utara sudah mengamankan diduga pelaku yang terlibat dalam penembakan...

Bupati Karimun Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun -Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si menghadiri Peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Rabu (23/06/2021).

Kegiatan di awali dengan Gunting Pita oleh Bupati Karimun, Di dampingi Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, dan Kepala BNN Kab. Karimun, Eryan Noviandi. S., S.H. sebagai simbolik peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi anti narkoba yang dibacakan oleh lurah sungai lakam timur dan diikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda perwakilan masyarakat Kelurahan Sungai Lakam Timur.

MIMBAR PILIHAN