MIMBAR POPULER

MIMBAR ENTERTAINMENT

Pangeran Harry Dikabarkan Pulang ke Inggris untuk Hadiri Pemakaman Pangeran Philip

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Pangeran Harry dikabarkan akan kembali ke Inggris untuk pertama kalinya sejak mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan senior pada 2020, untuk menghadiri pemakaman kakeknya Pangeran Philip.

Menurut sumber terdekat, Duke of Sussex ini sudah merencanakan reuni dengan keluarganya pada musim panas ini untuk menghadiri pembukaan patung yang didedikasikan untuk mendiang ibunya, Putri Diana, tetapi kepergian Philip telah mengubah garis waktu itu.

Dilansir dari VanityFair, sumber yang berbicara kepada New York Post meragukan Meghan Markle akan dapat bergabung dengan Harry, mengingat saat ini dia sedang mengandung anak kedua dan diperkirakan lahir awal musim panas ini.

Akshay Kumar Bintang Bollywood Terkonfirmasi Positif Covid-19

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Aktor Bollywood Akshay Kumar dinyatakan positif COVID-19, dia menjadi selebritas India terbaru yang terinfeksi virus di saat negara yang luas itu sedang memerangi gelombang kasus baru.

India melaporkan 93.249 infeksi harian baru pada Minggu, 4/4/2021 berdasarkan data kementerian kesehatan, peningkatan tertinggi sejak September, menjadikan total kasus yang diketahui hampir 12,5 juta.

"Saya ingin mengumumkan kepada semua orang bahwa pagi ini saya dinyatakan positif COVID-19," cuit aktor 53 tahun itu.

Musical Lady Diana akan Tayang di Netflix

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta -Musikal baru tentang Puteri Diana akan tayang di Netflix sebelum dibuka di Broadway pada Desember, kata produser, Selasa, 30/3/2021 dalam sebuah langkah inovatif untuk mempromosikan proyek itu.

"Diana: The Musical" akan pentas perdana di Broadway pada 16 Desember. Tapi pentas musikal itu akan dipertontonkan lebih dulu di Netflix pada 1 Oktober, kata produser seperti dikutip dari Reuters, dalam apa yang disebut langkah baru untuk sebuah pementasan.

"Kesempatan untuk berbagi pertunjukan kami, pertama kali dengan penonton global Netflix, dan kemudian menyambut penonton secara langsung di Broadway, adalah sesuatu yang telah kami mimpikan selama lebih dari setahun," kata produser dalam keterangan resmi.

Celine Dion Merasa Terhormat Menerima Gelar Doktor Kehormatan dari Berklee College of Music

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Penyanyi Celine Dion dipilih untuk menerima gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music yang sangat bergengsi di Boston, Massachusette.

Pelantun "My Heart Will Go On" akan menerima gelar tersebut bersama The Neptunes, Pharrell Williams, Chad Hugo dan pemain saksofon Donald Harrison. Sedangkan, veteran Broadway Chita Rivera dan pianis Watys akan diberi gelar kehormatan oleh pejabat di Boston terkait Konservatori di perguruan tinggi seni pertunjukan Berklee.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati menerima gelar doktor kehormatan dari @BerkleeCollegeSchool of Music yang sangat terhormat," kata Celine melalui laman Twitter-nya dikutip Aceshowbiz, Minggu (28/3/2021).

Putra Vin Diesel akan Main Film di Fast & Furious 9 Perankan Karakter Dominic...

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Putra Vin Diesel yang berusia 10 tahun, Vincent Sinclair, akan muncul di "Fast & Furious 9" sebagai versi muda dari karakter Dominic Toretto.

Dilansir Variety, Selasa, Sinclair merekam adegan tersebut pada tahun 2019. Sebelumnya, Alex McGee berperan sebagai Dom muda dalam kilas balik di "Furious 7" pada tahun 2015.

"Fast and Furious 9" mulai syuting pada Juni 2019 di Leavesden Studios, Hertfordshire, Inggris dan ditutup pada November 2019.

Tencent Music Entertainment dan Warner Music akan Membuat Label Rekaman di China

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Tencent Music Entertainment Group akan membuat label rekaman bersama Warner Music di China, setelah melaporkan pendapatan yang lebih tinggi dari pelanggan pada kuartal keempat, Senin.

Platform streaming musik China ini juga menandatangani kesepakatan dengan label musik AS. Kesepakatan itu membantu Tencent memiliki lebih banyak konten eksklusif, dilansir Reuters.

Orang-orang yang mencari hiburan beragam saat berdiam diri di rumah selama pandemi mencari hiburan lewat platform streaming musik seperti Tencent dan Spotify untuk mengusir bosan. Ini membantu kuartal keempat Tencent Music yang mendapat lebih banyak pelanggan berbayar.

- Advertisement -Pemerintah Kota Tanjung Pinang

MIMBAR TRENDING

MIMBAR RANDOM

MIMBAR OLAHRAGA

Setan Merah Libas Granada 2-0 di Perempat Final Liga Europa

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Manchester United memetik dua gol tandang penting setelah mengalahkan Granada 2-0 dalam leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, Jumat 9/4/2021.

Marcus Rashford membuka keunggulan Setan Merah pada menit ke-31 setelah mengejar umpan jauh kiriman Victor Lindelof, mengendalikan bola sebelum memperdaya kiper Rui Silva dengan sepakan ke pojok kanan gawang, demikian catatan laman resmi UEFA.

Gol itu membuat Rashford mengikuti jejak rekannya, Bruno Fernandes, sebagai pemain Liga Inggris keempat yang mencetak 20 gol atau lebih di semua kompetisi musim ini setelah penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (29) dan bintang Liverpool Mohamed Salah (27).

Bekuk Leicester City 2-0, Manchester City Diambang Juara EPL

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Manchester City kian di ambang gelar juara Liga Inggris setelah membekuk Leicester City 2-0 di Stadion King Power untuk laga pekan ke-30 pada Sabtu waktu setempat.

Dua gol dari Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus membuat City kini mengoleksi 74 poin di puncak klasemen atau unggul 17 poin atas Manchester United (57) dan secara matematis hanya butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar.

Sedangkan Leicester (56) yang menelan kekalahan kedua dalam lima laga terakhir tak beranjak dari posisi ketiga, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Tim Balap Sepeda Italia Mundur Kompetisi Akibat Pebalapnya Gunakan Doping

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta - Tim balap sepeda asal Italia Vini Zabu pada Jumat 2/4/2021 mengumumkan bahwa mereka menarik diri dari sejumlah kompetisi beberapa hari setelah tes doping kedua dalam kurun waktu kurang dari setahun positif.

Tim Italia itu terancam skorsing antara 15-45 hari dari Organisasi Sepeda Internasional (UCI) setelah pebalap mereka Matteo De Bonis dinyatakan positif EPO dalam tes yang dilakukan di luar kompetisi pada bulan Februari lalu.

Hasil tersebut didapat setelah sebelumnya pebalap lainnya Matteo Spreafico juga gagal dalam tes doping di Giro d'Italia terakhir pada bulan Oktober. Vini Zabu kemudian memecat pebalap berusia 28 tahun itu beberapa hari setelahnya.

BACA JUGA

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum beserta Rombongan melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lingga.

Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri Ke Kabupaten Lingga

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum beserta Rombongan...
Chaerul Syahab Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Maros

Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Maros Menyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Pra PorProv pada Oktober 2021

MIMBARPUBLIK.COM, Maros - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Kabupaten maros menjelang bulan...
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono | Foto: Istimewa

APPD: Jangan Desak Jokowi Copot Moeldoko

MIMBARPUBLIK.COM - Ketua umum Aliansi Penyelamat dan Penerus partai Demokrat (APPD) ADV Nisan Radian SH,...

Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Lokasi Perbaikan Jalan yang Sudah Lama Rusak di Kecamatan Kuala Betara

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Bupati KH. Drs. Anwar Sadat M.Ag meninjau langsung lokasi perbaikan jalan yang sudah lama tidak diperbaiki di Parit Pulau Pinang Kecamatan Kuala Betara, Sabtu (10/04/2021).

Kerusakan jalan memang sudah cukup lama tidak mendapatkan perbaikan, hingga saat ini kondisinya cukup parah ditambah lagi saat air pasang, jalan ini juga terendam,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa ke depannya mereka juga akan turun langsung melihat kondisi jalan di daerah-daerah lain terutama yang dekat dengan kota.

Inovasi Layanan Tatap Muka Ada di LPKA Kelas ll Maros, Ini Jam Bukanya

MIMBARPUBLIK.COM, Maros - Layanan tamu atau pembesuk Muddani merupakan salah satu inovasi dari Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas ll Kabupaten Maros, Sabtu (10/04/2021).

Layanan tamu muddani ini adalah inovasi dari Kepala LPKA Kelas ll Maros selain kegunaannya menjaga jarak antara tamu atau pembesuk dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WPB) di tengah wabah pandemi Covid-19.

DPRD Kabupaten Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Air Dunia ke 29 di Desa Suban Kecamatan Batang Asam

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi - Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, mengajak seluruh masyarakat Tanjab Barat untuk mengambil makna dari Peringatan Hari Air Sedunia.

“Tentulah kita harus mengambil makna dari ini semua, penting bagi kita untuk menjaga kesediaan air di muka bumi, karena air merupakan komponen yang sangat penting bagi kehidupan kita,” ujar dia saat menghadiri Peringatan Hari Air Sedunia ke 21 di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan, saat ini persoalannya adalah kelestarian lingkungan yang menjadi poin terpenting agar dijaga oleh semua.

“Di dalam RT/RW Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kecamatan Batang Asam, termasuk di daerah Suban ini adalah konservasi yang harusnya menjadi daerah tempat di mana banyak pohon-pohon dan kelestarian hutan yang harus dijaga,” ucap politisi Golkar ini.

MIMBAR PILIHAN