Wakil Ketua I DPRD Batam Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah

Foto.Ist

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Wakil Ketua I DPRD Batam Muhammad Kamaluddin mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat Islam di Kota Batam. Dalam pesannya, Kamaluddin menekankan pentingnya momen ini dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan meningkatkan kebersamaan.

“Saya Muhammad Kamaluddin, Wakil Ketua I DPRD Batam, dengan penuh kerendahan hati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Muslim di Kota Batam,” ulangnya, Selasa 9 April 2024.

Sementara momen Idul Fitri 1445 Hijriyah, ia berharap dapat sebagai spirit kebersamaan dan merajut tali persaudaraan di antara sesama. Sehingga terus tercipta perdamaian demi pembangunan Kota Batam kedepan.

“Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah diterima Alloh Subhana Wa Ta’ala. Dan di hari yang Fitri ini, kita semua dapat saling memaafkan satu sama lain,” tambahnya.

Tidak lupa, Kamaluddin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Islam. Minal Aidzin walfaizin. Mohon maaf lahir dan bathin.(*)