Sekwan Kab.Siak Hadir pada Forum Renstra Perangkat Daerah Tahun 2025-2026

Sekretaris DPRD Kab.Siak Setyo Hendro Wardhana saat menandatangani nota yang disaksikan oleh BKPSDM Riau,bertempat di Aula Balai Tuah Karya Abdi Negara BPSDM Provinsi Riau,Pekanbaru,Kamis 14/12/2023. Sumberphoto: HumPro DPRD Kab.Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Sekretaris DPRD Kab. Siak Setya Hendro Wardhana SE,SH.,MM Menghadiri Undangan Forum Perangkat Daerah Rancangan Rencana Strategis Perangkat Daerah (Renstra PD)Tahun 2025-2026, bertempat di Aula Balai Tuah Karya Abdi Negara BPSDM Provinsi Riau,Pekanbaru,Kamis 14/12/2023.

Yang resmi dibuka oleh Kepala Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau, Drs. Asrizal,M. Pd, serta di hadiri oleh Narasumber dari Bappedalitbang Provinsi Riau DESNIRIZA,SH, M.Si.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini antara lain:

  1. Mengkomunikasikan hasil analisa oleh perangkat Daerah atas kebutuhan pelayanan perangkat Daerah Tahun 2025-2026
  2. Memperoleh penajaman, penyelerasian, klarifikasi, dan kesepakatan tentang Isu strategis perangkat Daerah untuk ditangani pada tahun 2025-2026, tujuan dan sasaran pelayanan perangkat Daerah jangka menengah, strategi dan kebijakan pelayanan, program dan kegiatan priorotas, indikator kinerja perangkat Daerah yang mengacu pada tujuan dan sasaran RPD.

Selain memuat pembahasan di atas, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau, Drs. Asrizal,M. Pd juga menyampaikan hap teknis terkait penyelenggaraan Orientasi Anggota DPRD/Kota Tahun 2024 dimana salah satu syarat dari lembaga yang melaksanakan Harus memiliki Sertifikat TOT (Training Of Trainer) dalam hal ini BPSDM Provinsi Riau adalah satu-satunya yang memiliki Sertifikasi tersebut.(dhrm/inftrl)