Kantor DPRD Kab.Siak Kedatangan Puluhan Siswa MI Al Wathaniah Tualang

Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Wathaniah dari kecamatan Tualang di Gedung Panglima Ghimbam kantor DPRD Kab. Siak, Rabu, 22/11/2023. SumberPhoto: Humpro DPRD Kab. Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Gedung Panglima Ghimbam Kantor DPRD Kabupaten Siak dikunjungi sebanyak 62 siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Wathaniah dari kecamatan Tualang. Kedatangan rombongan disambut Kepala Tata Usaha (TU) Roma Dela dan Fitri Rahayu bagian Risalah pada Rabu (22/11/2023).

Tujuan dari kunjungan para siswa ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang peran anggota Dewan dalam unsur pemerintahan dan untuk memperkenalkan para anggota Dewan Kabupaten Siak saat ini.

Para siswa MI Al Wathaniah bermain sambil belajar dengan petugas Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Siak. Dalam kunjungan dilakukan juga quiz pertanyaan seputar DPRD Siak, seperti nama pimpinan, peran bangunan, dan sejarah singkat DPRD Siak setelah mendengar pemaparan yang dijelaskan.

Guru MI Al Wathaniah Ariani sangat berterimakasih karena sudah mendapat kesempatan membawa para siswanya sehingga dapat melakukan edukasi secara langsung tentang peran dan fungsi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak serta mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para Pimpinan dan Anggota DPRD serta Staff Setwan DPRD Kab. Siak.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas izin kunjungan dan sambutan dari pihak DPRD karena sudah mengizinkan kami berkunjung, dan belajar”, ujarnya. (Dharma/inftrl)