Kelurahan Kota Bengkalis Laksanakan Program Unggulan Bermasa

Ket foto saat jalan sehat dihadiri Lurah Kota Mohd Fadli.foto by humas

MIMBARPUBLIK.COM, Bengkalis – Kelurahan Kota Bengkalis bersama Karang Taruna Kelurahan Kota Bengkalis menggelar Car Free Day (CFD), senam pagi dan jalan santai minggu pagi (15/10/2023).

Kegiatan berpusat di lapangan tugu Bengkalis dan dibuka langsung Bupati Bengkalis yang di wakili Johansyah syafri didampingi Camat Bengkalis Taufik Hidayat S.Stp Kapolsek Bengkalis M. Faisal, Danramil Bengkalis dan Lurah Kota Bengkalis Mohd.Fadli.

Lurah Kota Bengkalis Mohd. Fadli S.stp mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan program unggulan bermasa dari ibu Bupati Bengkalis.

“Kami dari Kelurahan Kota Bengkalis dari dana Bermasa membuat salah satu kegiatan yaitu jalan santai, senam sehat bersama masyarakat atau warga Kelurahan Kota Bengkalis bersama ini juga kita gerak kan Karang Taruna untuk ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan”.

“Dari kegiatan ini kami berharap warga Bengkalis bisa berkumpul melaksanakan jalan santai dan senam sehat bersama dan dampaknya kita bisa hidup sehat,” pungkas nya.

“Acara ini menyediakan hadiah utama berupa uang tunai yang bersumber dari dana Bermasa dan juga door prize dari para sponsor yang ada di Kelurahan Kota Bengkalis.”

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, wakil Bupati Bengkalis Bapak Bagus Santoso berkat program unggulan bermasa ini kami dari Kelurahan Kota Bengkalis bisa membuat event besar ini,” tutup nya.(ky)