Wakil Ketua I DPRD Kab.Siak hadiri MTQ XIV Kecamatan Lubuk Dalam

Wakil Ketua I DPRD Kab. Siak Fairus, S.Ag menyaksikan Penabuhan Bedug pada MTQ XIV tingkat Kecamatan Lubuk Dalam oleh Bupati Siak Alfedri. (Selasa, 01/08/2023)

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Wakil Ketua I DPRD Kab. Siak FAIRUS, S. Ag beserta Istri Giana Pratidina Basrindu S.AB.,MA menghadiri pembukaan MTQ ke XIV di Lapangan PTPN V Kecamatan Lubuk Dalam. (Selasa, 01/08/2023)

Selain Wakil Ketua I FAIRUS, S. Ag Beserta istri, pembukaan MTQ tingkat Kecamatan ini juga di hadiri oleh Anggota DPRD Kab. Siak dari Dapil II yaitu H.Tarmijan dan Teguh Tatang. MTQ XIV Tingkat Kecamatan Lubuk Dalam ini di laksanakan di Lapangan PTPN V Lubuk Dalam.

Adapun Jumlah peserta pada MTQ XIV tingkat Kecamatan Lubuk Dalam ini berjumlah 300 an Peserta, yang merupakan Qori dan Qoriah terbaik dari Kampung se Kecamatan Lubuk Dalam.Cabang Cabang yang dipertandingkan Pada MTQ ini antara lain Cabang Tartil, Hifzhil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Barzanji Marhaban.

Tampak pada  acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Bupati Siak Drs, H. Alfedri,.M.Si, Camat Lubuk Dalam M.Agung Apandi,S.STP,.M.Si,Lembaga Adat Melayu Kec. Lubuk Dalam, Kepala Kampung Lubuk Dalam, Kementrian Agama Kab. Siak, Serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam. (Adv/dhrm)