MTQ XXI Kecamatan Kuala Gasib Resmi Dibuka

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairus S.Ag., Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Robi Cahyadi, Sudarman Anggota DPRD pada kegiatan Pembukaan MTQ XXI Kec. Koto Gasib, Sabtu (09/07/2023)

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Wakil Ketua I DPRD Kab. Siak Fairus, S.Ag beserta Istri  menghadiri pembukaan MTQ ke XXI di Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib Sabtu, 09/07/2023. Bertemakan ” Dengan MTQ Tingkat Kec.Koto Gasib Ke XXI Kita Wujudkan Masyarakat Koto Gasib yang Qur’ani dan Tangguh Untuk Menuju Koto Gasib yang Lebih Cemerlang dan Terbilang”.

Pada malam pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Koto Gasib dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Siak dari Dapil II yaitu Robi Cahyadi, SH dan Sudarman. MTQ Tingkat Kecamatan Koto Gasib ini yang dilaksanakan di Kampung Kuala Gasib.

Adapun Jumlah peserta pada MTQ  XXI tingkat Kecamatan Koto Gasib ini berjumlah 314 Peserta, yang merupakan Qori dan Qoriah terbaik dari Kampung se Kecamatan Koto Gasib.Cabang Cabang yang dipertandingkan Pada MTQ ini antara lain cabang Tartil, Hifzhil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Barzanji Marhaban.

Pada acara Pembukaan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Siak Huzni Merza BBA, MM, Camat Koto Gasib Yudha Rajasa, S. STP, Sekcam Koto Gasib Muharam, S. Sos, Kepala Kampung Kuala Gasib Aswin, Perwakilan LAM Kecamatan Koto Gasib, Serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Koto Gasib. (inftrld/dhrm)