Hari Bhayangkara Polri ke-77, Ini kata Ketua DPRD Kabupaten Siak

Indra Gunawan, SE Ketua DPRD Kab.Siak bersama para penerima piagam penghargaan Personil Polres pada Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di lantai II Kantor Bupati Siak, 01/07/2023. Foto: Humas dan Protoko DPRD Kab.Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Indra Gunawan, SE Ketua DPRD Kab. Siak hadir pada Upacara Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Siak, Sabtu (01/07/2023).

Rangkaian Upacara ini menampilkan pertunjukan Joget “Lemak Manis” yang dibawakan oleh Personel Polres Siak.

Seusai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran Hari Bahayangkara dilantai II Kantor Bupati Siak, pada syukuran ini di laksanakan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Siak Ronald Sumaja, S.I.K.

Pemberian penghargaan dibagi dalam beberapa kategori seperti Personel Polres yang berprestasi, Masyarakat yang membantu tugas kepolisian dan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

“Semoga Polri tetap mengayomi dan menjadi pelindung untuk masyarakat,” ucap Ketua DPRD Kab. Siak Indra Gunawan, SE, disela acara Upacara Hari Bhayangkara. Juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Siak, DANDIM 0322 Siak, Sekda Kab. Siak, Kajari Siak yang diwakili Kasi Pidsus, Kalapas Siak yang diwakili oleh Kasubsi Pengelolaan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kakan Kemenag, Kepala Imigrasi, Forkopimda, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Ketua Bhayangkari Kab. Siak dan Para Purnawirawan Polri.(inftrld/dhrm)