Jasa Raharja Kepri Bantu Peremajaan Armada Ambulans Laz Batam

Jasa Raharja Kepri Bantu Peremajaan Armada Ambulans Laz Batam

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Jasa Raharja Kepri menyerahkan bantuan berupa peremajaan armada ambulans milik Lembaga Amil Zakat (LAZ) Batam pada Kamis, 22 Juni 2023 di Kantor LAZ Batam, Batam Centre, Kota Batam. Bantuan ini merupakan komitmen Jasa Raharja dan LAZ Batam dalam upaya membantu masyarakat, terlebih dalam keadaan darurat kecelakaan.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Kepri, Mulyadi, yang diterima langsung oleh Ketua LAZ Batam, Syarifuddin. Syarifuddin mengatakan bahwa memang armada ambulans sudah perlu diremajakan karena sudah berumur 15 tahun.

“Kami berterima kasih kepada Jasa Raharja untuk bantuan berupa peremajaan ambulans kami, karena memang ambulans tersebut sudah ada sejak tahun 2008, jadi kurang lebih 15 tahun sudah beroperasi dan butuh diremajakan. Kami harap nantinya ambulans dapat membantu masyarakat, tidak hanya satu golongan umat saja, tapi juga tidak memandang suku dan ras, semua elemen masyarakat harapannya semoga dapat kami bantu,” tutur Syarifuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Jasa Raharja Kepri juga menyampaikan bahwa bantuan ini juga merupakan bentuk komitmen kerja sama dalam pencegahan dan pengurangan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

“Harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi LAZ Batam, terutama dalam rangka membantu masyarakat dalam keadaan darurat. Kami dari Jasa Raharja melaksanakan tugas utama kami untuk memberikan santunan korban kecelakaan, bantuan ini juga merupakan bentuk tugas tambahan kami untuk melakukan pencegahan dan pengurangan tingkat fatalitas dari korban kecelakaan lalu lintas di jalan”, jelas Mulyadi.

Bantuan yang diberikan merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja sebagai salah satu perusahaan BUMN, yang berfokus pada bantuan sosial dan bantuan untuk lingkungan. TJSL sendiri diambil dari sebagian keuntungan perusahaan yang mana dikembalikan langsung ke masyarakat dalam bentuk bantuan ataupun hibah. ( Humas jasa raharja/ Sht007 )