Karoops Polda Kepri Beserta Rombongan Melaksanakan Kunjungan di Pospam Nagoya Hill

Fot dok humas

MIMBARPUBLIK.COM, Batam –Personel Polsek Lubuk Baja yang melaksanakan pengamanan pospam natal 2022 dan tahun baru 2023 mendapat kunjungan dari Karoops Polda Kepri KBP Ulami Sudjaja beserta rombongan.( 27/12/2022)

Turut hadir dalam rombongan tersebut antara lain KBP Ulami Sudjaja (Karoops Polda Kepri), KBP Tri Yulianto (Dirlantas Polda Kepri), Bpk Mulyadi (Kepala Jasa Raharja Prov Kepri) dan Kasat Lantas Polresta Barelang.

Dalam kesempatan ini Karoops Polda Kepri KBP Ulami Sudjaja memberikan tali asih kepada personil yang bertugas di Pos tersebut.

Dan tidak lupa juga Karoops Polda Kepri KBP Ulami Sudjaja menyampaikan kepada personil yang berjaga supaya Tetap waspada, Tetap body system, Layani masarakat dengan baik, Tetap komunikasi dengan Instansi terkait dan anggota, Jaga kebersihan dan  Jaga kesehatan personel.

Kapolsek lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM mengatakan Jumlah Personil PAM natal 2022 dan tahun baru 2023 sebanyak 8 ( delapan) orang yang terdiri dari Polri 4 personil, TNI 2 personil  dan Dishub 2 personil