Bantuan Hibah Barang, Sekjen HBB Kepri: Terima Kasih Gubernur Kepri dan Wirya Silalahi

 Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menyerahkan hibah kepada HBB Kepri, Kamis (1/12). Foto: HBB

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menyerahkan bantuan honorarium kepada para mubaligh, serta penyerahan  bantuan hibah berupa barang dan kendaraan, kepada sejumlah yayasan, bertempat di Masjid Darussalam Perumahan KDA, Kota Batam, Kamis (1/12/2022).

Bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepri yang diserahkan langsung Gubernur Ansar kali ini, terdiri dari barang seperti tenda, infocus, kursi plastik dan juga speaker portable. Adapun bantuan kendaraan  terdiri dari 2 ambulance dan 1 pick up dan 1 becak motor, dengan jumlah 4 buah kendaraan. 

Dalam sambutannya Gubernur Ansar mengatakan, bantuan yang diberikan kali ini, tidak lain dan tidak bukan, sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Provinsi Kepri, atas peran dan sumbangsih yang telah diberikan selama ini. 

“Selain di kota Batam, bantuan serupa juga akan diserahkan ke kabupaten/kota lain di Kepri. Dimana bantuan akan diberikan kepada semua tim pembinaan dan pengawasan keagaaman di tujuh kabupaten/kota dengan total anggaran mencapai Rp 8 miliar, dan diperuntukan bagi 8000 penerima se-Kepri. ” Kata Ansar

Diakui Gubernur Ansar, bantuan yang diserahkan kali ini, tidak lepas dari rekomendasi anggota legislatif yang ada di DPRD Provinsi Kepri. Dimana saat mereka melakukan reses di daerah pimilihannya masing-masing, mereka menerima aspirasi dan keinginan dari masyarakat. 

Dalam kesempatan terpisah Sekjen DPD HBB Kepri Budi Karya Nahampun kepada media Kamis ,(1/12/2022 ) mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri Ir.Wirya Silalahi yang sudah menyalurkan Bantuan aspiranya bagi organisasi kemasyarakan HBB Kepri.

“HBB Kepri berterimakasih pada pemerintah Provinsi Kepri dan bagi Anggota DPRD Kepri Wirya Silalahi yang sudah menyalurkan bantuan aspirasinya untuk DPD HBB Kepri , ” kata Budi

Lebih lanjut ,aspirasi dari Anggota DPRD Kepri itu berupa Kursi dan speaker portabel.

“Kursi dan Speaker Portabel nantinya akan digunakan untuk rapat-rapat disekretariatan,serta untuk kegiatan diluar untuk penyampaian aspirasi DPD HBB Kepri di tengah masyarakat,” ungkapnya

Hingga kini DPD Kepri sudah memiliki satu DPC Kota Batam dan Empat PAC yang ada di kota Batam.

“Sehingga bantuan alat seperti speaker portabel dan kursi sangat dibutuhkan.Dan semoga HBB di Kepri kedepan bisa menambah DPC di seluruh Kepri,” pungkasnya.

Redaksi