Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Bintan Utara Kembali Gelar Vaksinasi

Vaksinasi yang digelar Polsek Bintan Utara, Rabu (24/11/21). Foto: Dok Polsek Binut

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN – Polsek Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan terus melakukan kegiatan Vaksinasi Sinovac dan Astrazaneca guna mempercepat memutuskan matarantai Covid -19 saat ini , kegiatan dilakukan pada Senin 22 November – Sabtu 27 November 2021, Selasa (24/11/2021).

Kapolsek Kompol Suharjono mengimbau agar warga terus mengikuti Vaksinasi dan terus disiplin mengikuti protokol kesehatan, kendati saat ini kasus Covid -19 dikabupaten Bintan sudah menurun drastis namun harus tetap waspada kerena Covid -19 masih mengintai.

Untuk memulihkan ekonomi perlu kerja sama semua Komponen masyarakat agar terus mengikuti Vaksinasi saat ini dibuka di Polsek Kecamatan Bintan Utara, Kapolsek Kompol Suharjono,SE mengimbau agar datang ke Kantor Kapolsek Bintan Utara Jalan Nakhoda Lancang Kelurahan Tanjung Uban Kota Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau.

“Terkait juga dengan menghadapi Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) perlu persiapan dan intisifasi secara masif, dengan pemerintah membuat larangan berkumpul dan marayakannya guna menghindari adanya kasus seperti tahun – tahun sebelumnya,” ungkap Kapolsek .

Penulis: Juliansyah