Amsakar Ajak Masyarakat Terus Jaga Kekompakan dan Mendukung Penuh Pembangunan Batam

Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri syukuran dan serahterima mobil ambulance. (Foto: Diskominfo)

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM – Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kekompakan warga Perumahan Taman Anugrah, Sagulung. Hal itu disampaikannya pada acara syukuran dan serah terma mobil Ambulan di Halaman Masjid Ar’Rahman.

Kebersamaan dan kekompakan itu kata Amsakar harus terus dapat dipelihara dan dapat dijaga. Sehingga segala persoalan yang ada dapat diselesaikan dengan baik.

“Banyak warga kita ini yang pandai mengkritisi, yang pandai menyalah-nyalahkan. Tapi, alhamduliah di Taman Anugerah ini tidak ada dan kita harapkan jangan sampai ada di masa yang akan datang,” kata Amsakar, Minggu (27/11/2022).

Amsakar menjelaskan mengkritik dan menyalahkan dapat dilakukan oleh siapapun dengan mudah. Namun pihaknya bersyukur warga Perumahan Taman Anugrah sangat kompak untuk bersatu.

Karena dengan kekompakan itulah apa yang telah direncanakan Pemko Batam dalam pembangunan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Saya merasa sangat bahagia karena selama ini masyarakat terus mendukung pemerintah untuk membangun Batam,” katanya.

Pembangunan Kota Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mempunyai target seluruh infrastruktur khususnya jalan-jalan utama dapat selesai pada tahun 2024. Karena itu tentunya sangat butuh dukungan penuh dari masyarakat.

Amsakar menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang memang harus diselesaikan oleh Pemko Batam. Namun, diri optimis secara bertahap masalah-masalah tersebut dapat diselesakan dengan baik.

“Setelah infrastruktur jalan selesai, kita akan geser dan menyelesaikan ke titik-titik banjir. Target kita 2024 dapat selesai sesuai dengan yang kita rencanakan,” ujarnya.