Arah Parade-Nusantara Sulawesi Selatan dalam Pilpres 2024

Ketua pengurus Parade Nusantara Wajo, Sulawesi Selatan, Ambo Asse, MM
Ketua pengurus Parade Nusantara Wajo, Sulawesi Selatan, Ambo Asse, MM

MIMBARPUBLIK.COM, MAKASSAR – Persatuan Rakyat Desa Nusantara (Parade – Nusantara )Sulawesi Selatan tidak mau jadi penggembira pesta demokrasi Yang akan berlangsung 2024 ( PILPRES ) akan tetapi akan berjuang bersama rakyat Indonesia khususnya masyarakat Sulawesi Selatan akan memperjuangkan putra terbaik Sulawesi Selatan maju sebagai R2 dipemilihan Presiden 2024.

Parade Nusantara Sulawesi Selatan memiliki pengurus di setiap Kabupaten/Kota dan Menghimpun semua elemen masyarakat Desa tanpa membedakan suku, ras maupun agama.

Hal ini adalah merupakan garis besar perjuangan Parade Nusantara dalam mengawal Desa sejahtera maju kotaku, setiap langkah dan gerak selalu mengedapankan apa dan bagaimana Desa itu bisa sejahtara dan yang sangat menentukan adalah pola pikir pemimpin masa depan Indonesia, senada dengan arah perjuangan Parade Nusantara 2024.

pengurus Parade Nusantara Sulawesi Selatan juga sebagai ketua Parade Nusantara Wajo Ambo Asse, MM dalam forum silaturrahmi bersama pelaku sejarah lahirnya UUDesa Ismail Bade,dari Bulukumba dan bapak Suhendra selaku perwakilan DPP dari Jakarta turut hadir di salah satu warkop dikota makassar, disampaikan bahwa perjuangan Parade Nusantara akan mengambil sikap dalam pemilihan presiden 2024, akan mengajukan Bapak Andi Amran Sulaiman sebagai Cawapres.

Kami punya alasan mengapa beliau pantas maju sebagai R2 Pengalaman  sudah tidak diragukan lagi pernah jadi menteri pertanian, Perwakilan Kabupaten sudah kami sudah sampaikan agar jalankan misi perjuangan sosialisasikan AAS jadi R2 Sambil menunggu arahan dari DPP.(Sl)