Coffee Morning Kasat Reskrim Bengkalis Bersama Insan Pers Bengkalis

Ket foto : Foto bersama kasat reskrim bersama insan Pers Bengkalis,foto by Muhammad

Mimbarpublik.com, Bengkalis – Kasat Reskrim polres Bengkalis bersama jajarannya ramah tamah bersama insan pers di salah satu warkop jalan Sudirman kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau, Selasa 9 Agustus 2022.

Disamping itu Kasat Reskrim di dampingi oleh IPDA Dodi Ripo Saputra,S.H dan Kaur Min Bripka Anggun dan puluhan insan pers.

AKP Muhammad Reza S.I.K, MH mengatakan bahwa silahturahmi bersama insan pers sangat penting, karena besarnya Polri itu dikarenakan Insan pers dalam memberikan informasi yang akurat.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama teman-teman jurnalis kabupaten Bengkalis, semoga silahturahmi ini terus berjalan dengan baik,”ungkap Kasat

Dalam hal ini Kasat Reskrim Polres Bengkalis yang baru menjabat 1 bulan itu berharap untuk dapat berkontribusi memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kita berharap kepada teman-teman jurnalis, untuk tidak sungkan bertanya, agar dalam pemberitaan bisa berimbang, sehingga menjadi informasi yang lengkap,”tuturnya.

Dari pantauan, terlihat puluhan wartawan yang tergabung dari berbagai organisasi berkumpul menjadi satu dalam acara temu ramah dengan Kasat Reskrim Polres Bengkalis.(del)