Upacara HUT Bhayangkara, Apresiasi Roby Untuk Polri

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN- Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua DPRD Bintan serta unsur FKPD Bintan lainnya menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76, Selasa (05/07) di Halaman Mapolres Bintan. Kegiatan ini berlangsung penuh hikmat kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran.

Puncak perayaan HUT Bhayangkara ini menjadi moment kebahagiaan tersendiri bagi Roby. Dirinya bahkan sangat mengapresiasi Polri khususnya Polres Bintan selama ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Polres Bintan khususnya. Mulai dari penanganan covid-19, percepatan vaksinasi dan beragam kegiatan lainnya. Sinergi yang luar biasa antara Pemerintah Daerah dan Polres Bintan” ungkap Roby usai kegiatan.

Roby bahkan menyebutkan Kamtibmas yang selama ini terjaga, nyaman dan kondusif merupakan kinerja Polres Bintan yang luar biasa.

“Masyarakat kita selalu tentram, seluruh personil bahkan bekerja 24 jam. Belum lagi baru-baru ini Polres Bintan berhasil menggagalkan PMI ilegal. Sekali lagi apresiasi untuk Polres Bintan” tambahnya.

Polres Bintan sendiri menjelang HUT Bhayangkara ke 76 ini sebelumnya telah melalukan berbagai kegiatan bakti sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat Bintan. Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan rasa terimakasih pada Pemkab Bintan serta seluruh FKPD Bintan.

“Terimakasih untuk semuanya. Tugas kami bisa kami laksanakan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak. Melalui momentum ini pula kami berharap seluruh personil khususnya yang ada di jajaran Polres Bintan bisa semakim profesional dalam mengabdikan dirinya untuk negara” pungkasnya.