Pemkab Siak Terima Anugerah Kearsipan 2022 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara

Ketphoto: WaBup Siak ,Husni Merza menerima Anugerah Kearsipan di Hari Kearsipan Ke 51 dari Menteri PAN/RB Tjahjo Kumolo, bertempat di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu 18/05/2022. Sumber: Prokopim Kab.Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Wakil Bupati Siak Husni Merza menerima Anugerah Kearsipan Tahun 2022 pada kategori Komitmen Bidang Kearsipan kepada Pimpinan Daerah di Lingkungan Provinsi Riau, dari Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Tjahjo Kumolo, Bertempat di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu 18/05/2022.

Pada gelaran memperingati Hari Kearsipan ke-51 yang jatuh setiap tanggal 18 Mei, kali ini mengangkat tema Sinergi Kearsipan untuk Kemajuan Bangsa: Tertib Arsip, Transformasi Digital Kearsipan, Memori Kolektif Bangsa.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau Syamsuar serta perwakilan arsiparis dari kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah.

Wabup Siak Husni Merza nampak begitu bersuka hati ketika menerima penghargaan tersebut.

” Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk mempertahankan Komitmen Kearsipan, dan tentu saja ini bentuk kerja keras bersama, agar kedepan dapat meraih kategori dibidang lain sejalan dengan visi dan misi yang bersama kami giatkan bersama Pak Bupati Alfedri “. ungkapnya.

Untuk diketahui, ada empat kategori anugerah yang diberikan kepada Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi, dan BUMN yaitu;

  1. Kategori Penghargaan Memori Kreatif Bangsa,
  2. Penghargaan Simpul Jaringan Terbaik Nasional 2022,
  3. Penghargaaan Komitmen Bidang Kearsipan kepada Pimpinan Daerah di Lingkungan Provinsi Riau, dan
  4. Penghargaan Nilai Pengawasan Kearsipan Tahun 2021.(dharma/intrl)