Diduga Korsleting Listrik, Si Jago Merah Lahap Rumah di Jalan Samura Kabanjahe

1167
Tampak Warga dan Petugas Damkar Kabupaten Karo Berusaha Memadamkan Kobaran Api
Tampak Warga dan Petugas Damkar Kabupaten Karo Berusaha Memadamkan Kobaran Api

MIMBARPUBLIK.COM, Karo – Telah Terjadi Kebakaran di Gg 86 Jalan Samura Kabanjahe Jumat, (1/10/2021) sekira pukul 10:00 Wib. Dan mengakitbatkan 4 unit Rumah yang di duga pemiliknya bermarga Manihuruk.

Pantuan langsung MimbarPublik.Com Kobaran api bisa di padamkan setelah tim dari Damkar Kabupaten Karo berusaha melakukan proses pemadaman dan menurunkan Unit mobil Damkar Kabupaten Karo.

Petugas berhasil melokalisir api sekira pada pukul 11.35 WIB. Status pemadaman turun menjadi pendinginan tak lama setelahnya dan api dinyatakan telah padam pada 12.30 WB. Sampai saat berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa, kerugian Yang disebabkan kebakaran tersebut hanya kerugian materil.

Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek listrik, Hal itu di ungkapkan Ketua karang taruna kelurahan Gung Leto J Sembiring (34) kepada wartawan.

Para korban yang rumahnya terbakar berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Karo dan para dermawan dapat ikut membantu kami yang saat ini butuh bantuan dalam mengambil bagian guna bantu kami yang kena musibah kebakaran tersebut.

Penulis : NiCO GINTING/INDI MEILALA

 HPN PEMPROV KEPRI Pemerintah Provinsi Kepri Connexer DPRD Lingga Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam