Bank Riau Kepri cabang Siak dan TP PKK Kolaborasi Beri Sembako di Dua Kecamatan

Ket photo: Ketua I TP PKK Kab.Siak Ananda Laila Putri menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Aula Kantor camat Kerinci Kanan. Fot: humas

MIMBARPUBLIK.COM Siak- Sebanyak 40 orang kaum dhuafa maupun masyarakat pra sejahtera se kecamatan Kerinci Kanan menerima bantuan sembako dari PT Bank Riau Kepri Cabang Siak yang disalurkan melalui TP PKK Kabupaten Siak.

Bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, telur, gula dan minyak makan, sirup dan lain-lain diserahkan secara simbolis oleh Ketua I PKK Kabupaten Siak Ananda Laila Putri dan perwakilan Bank Riau Kepri Cabang Siak Fitri Hariani di Aula Kantor Kampung Kerinci Kanan.

“Bantuan kali ini berasal dari Bank Riau Kepri Cabang Siak yang bekerjasama dengan TP PKK Siak untuk di dua kecamatan yaitu, Kerinci Kanan dan Lubuk Dalam,” jelas Nanda, Selasa 19 April 2022.

Istri Wabup Husni Merza itu berharap perusahaan-perusahaan yang ada di kabupaten Siak juga peduli dengan masyarakat Siak, khususnya di bulan ramadhan.

“Insya Allah kegiatan ini setiap tahun akan kami laksanakan guna membantu  meringankan beban masyarakat pra sejahtera di kab Siak,” imbuhnya.

Sementara di kecamatan Lubuk Dalam, penyerahan 40 paket sembako dilakukan oleh Ketua III TP PKK Siak Syarifah Raudah yang bertempat di Aula Kantor Kampung Lubuk Dalam.(dharma/rls)